Blackpink (Foto: via wikipedia)
Blackpink (Foto: via wikipedia)

Blackpink dan Hyukoh Meriahkan Coachella 2019

Hiburan blackpink Coachella
Cecylia Rura • 04 Januari 2019 08:00
California: Blackpink dan Hyukoh ikut memeriahkan festival musik populer Coachella tahun ini. Kabar ini diumumkan melalui poster resmi Coachella yang dirilis melalui akun Twitter @coachella, Kamis, 3 Januari 2019.
 
Blackpink dijadwalkan tampil pada 12 April dan 19 April. Hyukoh memulai aksi panggungnya pada 14 April dan 21 April. Selain itu, grup band asal Korea Jambinai juga akan tampil pada 13 April dan 20 April.
 
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Coachella diadakan pada akhir pekan kedua dan ketiga bulan April mendatang. Pada Jumat tanggal 12 dan 19 April, Blackpink tampil bersama Childish Gambino, Diplo, 1975 dan beberapa musisi lain.
 
Pada Sabtu, 13 dan 20 April ada Tame Impala, Idris Elba, ARIZONA, Superorganism, dan sejumlah musisi lain. Sementara pada Minggu, 14 dan 21 April Hyukoh tampil bersama Ariana Grande, Khalid, Zedd, CHVRCHES, Pusah T, Jon Hopkins, dan sejumlah musisi lain.
 
Capaian ini terbilang cukup progresif untuk grup musik Blackpink. Sebab, grup asuhan agensi YG Entertainment ini masih berusia dua tahun sejak memulai debut pada 2016.
 
Hyukoh memulai debut pada 2014 di bawah naungan label HIGHRND. Grup ini masih digawangi Oh Hyuk, Im Dong-gun, Lim Hyun-jae dan Lee In-woo.
 
Sebelumnya, Kanye West sempat dikabarkan ikut memeriahkan Coachella sebagai penampil utama bersama Childish Gambino dan Justin Timberlake. Namun, dia dikabarkan menarik diri karena tak sepakat dengan desain dan ukuran panggung dari pihak penyelenggara.
 
Tiket Coachella mulai dijual 4 Januari 2019 pukul 11.00 waktu setempat dengan harga USD429 setara Rp6,2 juta per hari. Acara ini berlangsung di Empire Polo Club, Indio, California, Amerika Serikat.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif