(Foto: Contactmusic)
(Foto: Contactmusic)

Zayn Malik Mengaku Terinspirasi The Beatles

Hiburan zayn malik
Agustinus Shindu Alpito • 25 Oktober 2016 11:11
medcom.id, Los Angeles: Autobiografi mantan personel One Direction, Zayn Malik, akan dirilis pada 1 November 2016. Buku berjudul Zayn itu mengungkapkan sisi personal sang musisi yang belum diketahui publik.
 
Salah satu hal menarik dari buku itu menjelaskan musik yang dikonsumsi Zayn saat mengerjakan album debutnya sebagai penyanyi solo, Mind of Mine.
 
"Saya banyak mendengarkan The Beatles dalam mengerjakan itu (Mind of Mine). Saya sangat larut dalam lagu-lagu psychedelic mereka, seperti Lucy in the Sky with Diamonds dari tahun 1967, album Sergeant Pepper’s Lonely Hearts Club Band. Kord piano di awal lagu Fool for You, dan suara gitarnya, terinspirasi dari karakter suara Bealtes. Saya suka meramu hasil pengaruh dari musik-musik dan artis-artis (yang disukai)," tutur Zayn Malik.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


(Baca: Young Lex dan Ambisi Merajai Hip-Hop Indonesia)
 
Tidak tanggung-tanggung, Zayn menulis materi yang berlimpah untuk album Mind of Mine.
 
"Saat saya akhirnya menyelesaikan rekaman Mind of Mine, saya menyadari telah membuat 48 lagu. Saya tidak menyangka bisa membuat sebanyak itu," kata dia.
Sayangnya, lagu sebanyak itu tak semuanya bisa disertakan ke dalam album. Dengan berat hati, Zayn terpaksa memilih beberapa di antaranya.

"Memilih lagu untuk masuk ke album seperti mimpi buruk, karena semua lagu itu punya makna mendalam bagi saya. Saya terus mengulur waktu sebelum benar-benar memilih lagu. Pada akhirnya, lagu yang masuk di dalam album berbicara atas dirinya sendiri," ucap penyanyi keturunan Pakistan ini.
 

 
Lihat Video: Youtuber Tanggapi Positif Soal Rencana Pengenaan Pajak Pengguna Medsos
 



 

(DEV)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif