Aksi FKJ yang Meneduhkan di SHVR Ground 2018
France Kiwi Juice (FKJ) di atas panggung Chilling Square Stage di SHVR Ground Festival, Allianz Eco Park, Ancol, Jakarta Utara, Jumat 4 Mei 2018. (Foto: Medcom.id/ Cecylia Rura)
FKJ Kembali Hibur Penonton Indonesia lewat Panggung SHVR Ground Festival 2018

Jakarta: Saat penonton ramai berbondong menuju panggung utama Frozen Stage menyaksikan penampilan Rita Ora, beberapa penonton tertinggal di panggung indoor Chilling Square Stage di SHVR Ground Festival menyaksikan penampilan France Kiwi Juice (FKJ).

Tak sedikit pengunjung yang mengenal dan menyadari kedatangan musisi instrumentalist asal Perancis tersebut. FKJ praktis menawarkan keteduhan tersendiri di tengah gempuran DJ yang menggeber SHVR Ground 2018 dengan musik-musik bertempo cepat.


Pada setiap pergantian lagu yang dibawakan, penonton kompak bersorak sementara musisi bernama Vincent Fenton tersebut sibuk berganti instrumen musik di atas panggung, menggilir permainan saksofon, kibor, dan gitar. FKJ memang dikenal sebagai multi-instrumentalist.

Tak banyak bicara, FKJ membawakan beberapa lagu andalan. Tiga diantaranya yakni Skyline, Tadow, dan Go Back Home. Sayang, permintaan encore dari para penonton tak dikabulkan olenya.

Ini bukan kali pertama FKJ tampil di Indonesia. Tahun lalu, FKJ sempat tampil di The Pallas, SCBD, Jakarta pada 16 September 2017. Pada 30 Januari 2016, ia juga sempat menyambangi Indonesia lewat aksi di Fable Jakarta.

 



(ASA)