Konser Celine Dion di Indonesia (Foto:dok. pkentertaintment)
Konser Celine Dion di Indonesia (Foto:dok. pkentertaintment)

Tiket Termahal Konser Celine Dion di Indonesia Terjual Habis

Cecylia Rura • 20 Januari 2018 12:24
Jakarta: Antusiasme penggemar Celine Dion di Indonesia agaknya menepis anggapan harga tiket penampilan sang diva yang terlampau mahal. Terpantau dari laman resmi penjualan tiket konser Celine Dion, kategori termahal kelas Diamond (RSVP) seharga Rp25 juta telah habis terjual.
 
Padahal, pihak promotor AEG presents, PK Entertainment dan Sound Rhythm baru membuka loket penjualan via online untuk umum mulai Jumat, 19 Januari 2018 pukul 11.00 WIB. Sementara untuk Team Celine loket penjualan tiket konser telah dibuka sejak Rabu, 17 Januari 2018 pukul 10.00 WIB hingga Jumat, 19 Januari 2018.
 
Tiket Termahal Konser Celine Dion di Indonesia Terjual Habis

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain tiket kelas Diamond, tujuh kategori tiket lain, Emerald (Rp12,5 juta), Sapphire (Rp10 juta), Ruby (Rp6,5 juta), Gold (Rp4,75 juta), Silver (Rp3,75 juta), Bronze (Rp2,75 juta), dan Green (Rp1,5 juta) juga nyaris terjual. Beberapa kelas tiket, Emerald A1, Sapphire A, Gold B, dan Bronze B2 masih berstatus full booked yang berarti pemesanan tiket menunggu proses final atau pembayaran.
 
Promotor Ungkap Alasan Tiket Konser Celine Dion Mahal
 
Gelaran konser perdana Celine Dion di Indonesia akan diadakan di Sentul International Convention Center, Jawa Barat pada Sabtu, 7 Juli 2018.
 
Sebelum menyambangi penggemar di Indonesia, diva peraih Grammy Award tersebut menggelar konser di Singapura selama dua hari pada 3-4 Juli 2018 bertempat di Marina Bay Sands Grand Ballroom. Selanjutnya, pelantun My Heart Will Go On itu akan bertandang ke Taipei, Manila, dan Bangkok.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif