Suzy (Foto: via soompi)
Suzy (Foto: via soompi)

Kontrak di JYP Entertainment Habis, Suzy Bergabung ke Agensi Gong Yoo?

Cecylia Rura • 27 Maret 2019 08:00
Seoul: Aktris Bae Su-ji alias Suzy tak lagi berada di bawah payung agensi JYP Entertainment per 1 April 2019. Pihak agensi telah merilis pernyataan resmi berakhirnya kontrak dengan Suzy.
 
JYP Entertainment secara resmi mengumumkan jika bahwa kontrak eksklusif mereka dengan  Suzy akan berakhir pada 31 Maret 2019. Keputusan itu disebut hasil dari diskusi kedua belah pihak.
 
"Kami telah berdiskusi selama beberapa bulan terakhir dan sepakat untuk tidak memperbaharui kontrak. Setelah debut Suzy bersama grup Miss A pada 2010, dia telah bekerja keras di JYP dengan menunjukkan semangat luar biasa. Pada 2017, kontrak Suzy sempat diperpanjang melalui rasa saling percaya dan melanjutkan hubungan spesial kami," bunyi pernyataan JYP Entertainment, mengutip Soompi, Selasa, 26 Maret 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami mengucapkan terima kasih yang begitu tulus kepada Suzy yang telah melalui suka duka bersama JYP dalam periode panjang selama sembilan tahun sejak 2010 hingga saat ini. Suzy juga memberikan kegembiraan ketika tumbuh bersama JYP. Kami juga berterima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan cinta tulus untuk setiap pencapaian dan tantangan yang telah diperoleh Suzy dan JYP bersama-sama. Meskipun hubungan kami telah berakhir, JYP akan dengan tulus mendukung karier yang dijalani Suzy di masa depan. Terima kasih,"
 
Selain bermusik bersama Miss A, Suzy memulai debut akting dalam drama remaja Dream High bersama Kim Soo Hyun dan Taecyeon. Kontrak Suzy sempat diperpanjang pada 2017 ketika dia membintangi drama Vagabond. Dalam waktu dekat, Suzy membintangi film berjudul Mount Baekdu.
 
Setelah tak melanjutkan kontrak dengan JYP Entertainment, Suzy dikabarkan tengah dalam tahap diskusi bergabung dengan Management SOOP pada April nanti.
 
"Kami tengah berusaha mengerjakan perincian kontrak eksklusif dengan Suzy," ungkap pihak agensi.
 
Sebelum Suzy, mantan aktor JYP Entertainment Choi Woo Shik bergabung dengan Management SOOP tahun lalu. Management SOOP memiliki spesialisasi dalam mengelola para aktor dan aktris. Hingga saat ini beberapa di antaranya ada Gong Yoo, Seo Hyun Jin, Jung Yu Min, Kim Jae Wook, dan Gong Hyo Jin.
 

 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif