Gambaran peta kategori tiket penonton dan rincian harga (Third Eye Management)
Gambaran peta kategori tiket penonton dan rincian harga (Third Eye Management)

Tiket Konser John Mayer Dijual Mulai Besok, Ini Harganya

Hiburan konser musik john mayer
Purba Wirastama • 24 Januari 2019 19:20
Jakarta: Penjualan tiket untuk konser John Mayer di Tangerang akan dibuka mulai besok Jumat, 25 Januari 2019 pukul 11.00 WIB. Satu hari sebelumnya, promotor Third Eye Management telah mengumumkan rincian harga tiket beserta tempat pembelian.
 
Tiket ditawarkan dalam enam kelas harga. Total tiket tersedia 10 ribu lembar. Khusus untuk tiket kategori kursi, Bagi para penggemar yang sudah tidak sabar, berikut rincian harganya. Harga belum termasuk pajak.
 
1. Green - duduk paling belakang: Rp1.300.000,-
2. Premium Festival - berdiri depan panggung: Rp1.650.000,-
3. Blue - duduk kedua dari belakang: Rp2.000.000,-
4. Gold - duduk di belakang Platinum: Rp2.700.000,-
5. Platinum - duduk di belakang area festival: Rp4.000.000,-
6. VIB A & B - duduk di samping area festival: Rp4.500.000,-
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Penjualan tiket akan dibuka pada Jumat besok lewat dua jalur. Pertama adalah platform daring Bukalapak.com dan kedua adalah kios MCASH yang berada di 1.700 lokasi.
 
Sebelum informasi penjualan tiket dibuka, pihak Third Eye membuka pendaftaran awal di situs web resmi konser ini. Calon penonton terdaftar bisa mendapat privilese untuk membeli tiket tiga jam lebih awal sebelum penjualan dibuka untuk publik.
 
Third Eye juga membuka pendaftaran alamat surel bagi yang hendak mendapatkan informasi awal tentang tiket. Menurut CEO Third Eye Samantha Tzovolos, jumlah pendaftar melebihi ekspektasi mereka, yang telah menyiapkan 10 ribu lembar tiket.
 
"Dengan keadaan ini, kami sudah mengantisipasi bahwa tiket akan habis terjual dalam waktu singkat," kata Samantha.
 
Pertunjukan ini akan menjadi konser perdana John Mayer di Indonesia. Pada 2010, John pernah menggelar rangkaian tur konser Asia, tetapi enggan ke Jakarta. Pada 2014, kabar media sosial menyebut bahwa John tampil dalam sebuah pesta privat di Bali.
 
Sebelum tampil di Tangerang nanti, John akan lebih dulu tampil dalam konser di Singapura pada 1 April 2019. Dari Tangerang, konser akan berlanjut ke Tokyo pada 10-11 April 2019.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi