Coldiac dan Petra Sihombing dalam sesi latihan di Jakarta Selatan. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Coldiac dan Petra Sihombing dalam sesi latihan di Jakarta Selatan. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Coldiac Sempat Grogi Diproduseri Petra Sihombing

Hiburan band indie petra sihombing Musik Indie
Cecylia Rura • 30 Juli 2019 14:05
Jakarta: Petra Sihombing memproduseri grup musik Coldiac dalam singel terbaru Don't (Love Me). Grup musik asal Malang itu sangat terbantukan dengan kehadiran Petra.
 
"Awalnya nervous mau bekerja sama dengan Petra Sihombing. Begitu ketemu orangnya se-ngehek ini, se-humble itu juga. Jadi kayak kita ketemu orang baru yang bisa bikin kita lebih fresh saja. Karena selama ini kita dua album produksi sendiri. Ketemu Petra kayak ketemu jodoh, kayak teman untuk bertukar ide yang baru, fresh banyak ide yang keluar dari Petra kita enggak kepikiran," kata Sambadha, vokalis Coldiac kepada Medcom.id ditemui dalam sesi latihan pertengahan Juli lalu.
 
"Terlebih Petra paham apa yang kita maksud juga. Petra lebih enak ngobrolnya, kita enggak perlu menjelaskan lebih detail, rumit lagi," imbuh Derry, keyboardist Coldiac.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lagu ini sekaligus mengajak Kamga Mo sebagai vokal director. Selain itu, Don't (Love Me) juga menjadi lagu pertama Coldiac sejak bergabung bersama Juni Records. Petra Sihombing pun tak merasa bekerja keras karena melihat potensi besar dari Coldiac.
 
"Pengerjaannya seru banget. Gua merasa Coldiac band yang datang dengan banyak ide. Gua merasa cuma mempertajam maksud yang mereka coba sampaikan dan gua juga merasa enggak banyak overworking di proyek ini karena menurut gua memang band-nya bagus, songwriting-nya bagus dan gua banyak mempertajam di maksud-maksudnya," kata Petra.
 
Pertemuan Petra Sihombing dan Coldiac bermula di Malang. Keduanya juga mengenal Sal Priadi yang menjadi penghubung mereka.
 
"Kita sempat ketemu juga di Malang. Kita punya teman mutual Sal Priadi. Kebetulan aku manggung di Malang ketemu mereka juga. Jadi awal kenal dari situ sebetulnya. Pertama kali banget ketemu Coldiac di situ," kata Petra Sihombing.
 
Sebelumnya, Coldiac telah merilis dua album yakni Heartbreaker (2015) dan O (2018).
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif