Rossa (Foto: instagram)
Rossa (Foto: instagram)

Rossa Diet Jelang Konser Tunggal

Medcom • 24 Mei 2022 12:15
Jakarta: Penyanyi Rossa akan menggelar konser tunggalnya bertajuk Rossa 25th Shinning Years Concert sebagai perayaan 25 tahun berkarya di industri musik Tanah Air pada 27 Mei 2022.
 
Mendekati tanggal main, penyanyi dengan nama asli Sri Rossa Roslaina Handiyani ini tentunya melakukan berbagai persiapan agar konser bisa berjalan dengan maksimal.
 
Beberapa persiapan yang dilakukan sang penyanyi seperti menjaga pola tidur, kesehatan mental, kebugaran jasmani serta latihan menghafal lagu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Pastinya tidur yang cukup, mood harus dijaga. Mood harus dijaga terus, olahraga tinggal treadmill doang terus latihan napas sama hafal-hafalin lagu," kata Rossa di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.
 
Rossa ternyata juga sedang menjaga pola makan dengan cara diet, tetapi tidak berjalan dengan begitu lancar sehingga sebelum dirinya konser, dia tidak menetapkan pantangan makan.
 
"Sebetulnya aku lagi diet, tetapi kalau lihat tumpeng tadi itu tidak bisa menahan diri, kemarin juga melihat yamin enggak bisa menahan diri. Jadi, enggak ada pantangan,” ujarnya.
 
"Diet untuk konser ini. Mulai dietnya saja baru dua hari, sudah enggak benar, jangan ditiru,” lanjutnya.
 
Diketahui, tiket konser Rossa 25th Shinning Years Concert sudah terjual habis. Mengetahui penggemarnya tidak sabar melihat Rossa tampil, dia tidak merasa gugup atau tegang, justru bahagia dan antusias.
 
“Sebenarnya karena tinggal beberapa hari lagi, antusias banget. Ini kali pertama latihan gabungan sebelum semuanya lengkap,” terang Rossa. (Yahya Nadim Oday)
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif