Krewella
Krewella

Musisi Amerika Krewella Syuting Video Musik di Malang

Hiburan electronic dance music (edm) Krewella
Cecylia Rura • 22 Januari 2020 09:00
Jakarta: Duo musisi EDM asal Amerika, Krewella baru merilis video musik untuk singel Greenlights, Sabtu, 18 Januari 2020. Dalam video tersebut, tampak Jahan dan Yasmine Yousaf melakukan syuting di kawasan Kampung Warna-Warni, Jodipan, Kota Malang, Jawa Timur.
 
Pada detik-detik pertama, video musik berdurasi 2 menit 38 detik itu menampakkan kawasan Air Terjun Tumpak Sewu di Lumajang, Jawa Timur dan kawasan perkotaan di Jakarta. Selain itu, penampakan Semanggi dari udara juga ditampakkan dalam video.
 
Krewella mendapat pujian dari sejumlah penggemar. Mereka berharap makin banyak musisi internasional yang melakukan syuting video musik di Indonesia.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Terima kasih sudah bikin video klip di Indonesia: Jakarta, Malang, dan daerah lainnya. Ayo netizen Indonesia lakukan keajaiban kalian, viralkan," tulis Dedi Liong.
 
"Saya berharap suatu hari nanti lebih banyak DJ membuat video musik dengan latar tempat di Indonesia seperti ini! Terima kasih banyak Krewella!" tulis Muhammad Lintang Anshori.
 
"Berlokasi di Malang, Jawa Timur, Indonesia. Bangga bisa terlibat dalam video ini, Indonesia cantik bukan hanya karena Bali tapi banyak tempat cantik lainnya," tulis Feri The Explorer.
 
Hingga Selasa malam, video musik Krewella disaksikan hingga 355 ribu views dan mendapat apresiasi 35 ribu likes di YouTube Krewella yang memiliki 1,36 juta subscribers.
 
Melalui akun Instagram, Krewella sedikit bercerita pengalamannya saat melakukan syuting di kawasan Kampung Warna-Warni Malang. Mereka sempat mencicipi buah sirsak.
 
"Secuplik video saat syuting untuk Greenlights di Malang, Indonesia. Mencoba buah lokal sirsak untuk kali pertama. (hampir mau menangis, rasanya sangat enak). Anak-anak sekolah tertawa dan mengikuti kami saat berada di sekitar perumahan warna-warni. Sebuah keluarga meminta kami mengambil gambar di atap rumah mereka dan memberikan kami permen khas Indonesia sebagai hadiah. Bersemedi sepanjang hujan lebat di kawasan air terjun," tulis Krewella di Instagram.
 
Sebelumnya, Krewella hadir di Djakarta Warehouse Project 2019 di JIExpo Kemayoran pada gelaran hari kedua, Sabtu, 14 Desember 2019. Duo musisi asal Amerika itu beraksi di panggung Neon Jungle.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif