Jun.K (Foto: soompi)
Jun.K (Foto: soompi)

Jun.K 2PM Tak Sabar Menyapa Penggemar Indonesia Hari Ini: Aku Kangen Banget!

Medcom • 10 Desember 2022 08:00
Jakarta: Jun.K 2PM kembali datang ke Indonesia untuk yang kesekian kalinya. Kali ini Ia datang untuk meramaikan acara yang bertajuk Saranghaeyo Indonesia 2022.
 
Acara ini akan dilaksanakan di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada hari Sabtu, 10 Desember 2022. Dalam video greetings yang diunggah di akun Instagram mecimapro, promotor acara, Jun mengungkapkan Ia sangat tak sabar untuk bertemu Hottest Indonesia.
 
Hottest merupakan panggilan akrab untuk para fans dari 2PM. Jun juga berharap Hottest akan menjaga kesehatan agar mereka bisa bertemu dalam keadaan yang baik dan sehat. Jun mengatakan Ia kangen dengan Hottest Indonesia, karena sudah lama Ia tidak menyapa.  

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sudah lama aku tidak menyapa Hottest Indonesia. Aku harap kalian semua dalam keadaan sehat. Aku kangen kalian banget, sampai ketemu Desember nanti ya!" kata Jun dengan bahasa Indonesia-nya yang cukup baik.
 
Bintang tamu yang akan datang bukan hanya Jun.K, Treasure, Zion T, dan Young Tak juga akan turut memeriahkan acara. Untuk informasi berkala mengenai event Saranghaeyo Indonesia, sobat Medcom bisa mengikuti Instagram mecimapro.
 
"Mari kita membuat kenangan yang indah. Jangan lupa datang ke acara ini," ujarnya.
 
(Shelviola Marselren)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif