Tipe-X (Foto: medcom/elang)
Tipe-X (Foto: medcom/elang)

Afgan hingga Tipe-X Bakal Meriahkan Konser Artikulasi Festival

Elang Riki Yanuar • 06 Oktober 2022 08:00
Jakarta: Sejumlah konser musik mulai semarak lagi digelar. Hingga akhir tahun, jadwal konser dan festival musik terbilang padat.
 
Salah satu konser musik yang akan digelar tahun adalah Akurat Artikulasi Festival. Konser ini bakal menghadirkan sejumlah musisi terkenal seperti Afgan, Tipe-X, Fabio Asher, Kuburan band, Aldiv, Tasha Bouslama, Sure, KAV Project hingga Diskoria.
 
"Belakangan ini konser mulai banyak. Setelah dua tahun pandemi musisi merasakan dampak luar biasa. Acara ini juga menjadi bentuk dukungan kami terhadap musisi," kata Meita Irianti selaku ketua penyelenggara.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Yang menarik, konser ini coba memfasilitasi segala kalangan, termasuk para penyandang disabilitas. Konser ini bakal menghadirkan Juru Bahasa Isyarat (JIB) Rezki Achyana yang merupakan CEO Parakerja Rezki Achyana. Dia akan ikut tampil di panggung bersama pengisi acara lain.
 
"Pada prinsipnya kamu ingin memberi kaum Tuli sensasi yang luar biasa. Saya sadari betul bahwa juru bahasa isyarat di atas panggung akan menjadi aktraksi tambahan, baik itu bagi penonton yang bisa mendengar. Kita tahu, sebagian Tuli yang dikenal sebagai HoH (Hard of Hearing/kurang pendengaran) biasanya masih dapat menikmati musik," jelas Meita.
 
Afgan hingga Tipe-X Bakal Meriahkan Konser Artikulasi Festival
 
Konser Artikulasi Festival akan digelar di Hall Basket Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu, 10 Desember 2022. Tiket sudah dijual secara daring dan terbagi dalam tiga kategori, yakni VIP seharga Rp200.000, Festival seharga Rp150.000, dan Tribun seharga Rp125.000.
 
"Melihat kapasitas tempatnya, kami menargetkan konser ini bisa dihadiri 3.500 penonton. Jika melihat para musisi yang tampil, kami rasa target itu akan terpenuhi," tutupnya.
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif