(Foto: The Source)
(Foto: The Source)

Kendrick Lamar Bicara Soal Penerimaan di Album Baru

Agustinus Shindu Alpito • 02 Maret 2017 14:10
medcom.id, Los Angeles: Setelah sukses dengan To Pimp a Butterfly, musisi hip-hop asal Compton, Kendrick Lamar, mempersiapkan album baru.
 
Dalam ulasan T Magazine, Kendrick menyebut albumnya itu merupakan karya yang “sangat penting."
 
"(Album ini) apa yang saya pikirkan dalam benak saya sebagai penulis. Suatu saat, saya mungkin akan punya anak perempuan, dan dia akan tumbuh dewasa. Dia akan menjadi anak yang saya puja, saya akan terus mencintainya, tetapi dia akan mencapai satu titik di mana dia akan berkesperimen akan hal-hal. Dan dia mungkin akan mengatakan sesuatu atau melakukan sesuatu yang mungkin tidak bisa Anda maafkan, tetapi itulah realitanya dan Anda tahu dia akan melawati fase itu. Dan itu seperti mengganggu. Tetapi Anda harus menerima itu. Anda harus menerima itu dan Anda harus punya solusi untuk diri Anda sendiri bagaimana untuk mengatasi hal-hal seperti itu."

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Saat saya bilang, ‘anak perempuan kecil,’ itu sebuah analogi dari penerimaan saat dia dewasa. Kita mencintai perempuan, menikmati saat-saat perempuan menemani kita. Dalam titik tertentu, saya bisa saja punya anak perempuan yang tumbuh dewasa dan bicara pada saya soal tunangannya dengan sosok lelaki lain - hal yang tidak ingin didengar bagi sebagian ayah. Belajar menerima itu, dan tidak lari dari itu, itulah yang saya inginkan dapat dirasakan dari album (baru) saya," kata Kendrick.
 
Album To Pimp a Butterfly yang dirilis Kendrick pada 2015 menuai sukses besar. Album itu berhasil mendapat empat trofi Grammy Awards 2016, yaitu untuk kategori Best Rap Album, Best Rap Performance (Alright), Best Rap Song (Alright), dan Best Rap/Sung Collaboration (These Walls).
 
 
 
(DEV)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif