Band Gigi (Foto: instagram)
Band Gigi (Foto: instagram)

Konser Satu Cinta Gigi Tetap Digelar Meski Tanpa Penonton

Hiburan konser musik gigi band Artis dan Virus Korona
Dhaifurrakhman Abas • 19 Maret 2020 14:46
Jakarta: Grup musik Gigi menyatakan akan tetap menggelar konser Satu Janji Gigi di Balai Sarbini Jakarta, pada Kamis, 19 Maret 2020. Meskipun saat ini virus korona tengah mewabah di Indonesia.
 
"Inshaa Allah hari ini kami tetap ada," tulis vokalis Gigi, Armand Maulana, melalui Instagramnya @armandmaulana04, Kamis, 19 Maret 2020.
 
Untuk mencegah penyebaran korona, Armand mengatakan, konser yang digelar pada malam nanti akan dilakukan tanpa penonton. Namun konser Satu Janji Gigi tetap bisa disaksikan melalui siaran televisi.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kamu tetap dapat menyaksikan konser ini bersama keluarga di rumah #dirumahaja , eksklusif hanya di @officialtrans7 pukul 20:30 WIB."
 
Dalam unggahan lainnya, Armand menjelaskan mengapa Gigi tetap menggelar konser di tengah wabah korona. Hal ini lantaran pihaknya telah melakukan persiapan konser dengan sangat matang.
 
"Kita tadinya juga mau tidak, tapi ya gimana, karena ini sudah terlanjur. Persiapannya sudah terlalu jauh banget. Jadi tonton saja di rumah ya," sebut Armand.
 
Konser Satu Janji Gigi akan menggandeng beberapa musisi lain macam Nagita Slavina, Mawar De Jongh, Judika, Rizky Febian, Isyana Sarasvati, Eross Candra, Anji, Andmesh hingga Sabyan. Lebih lanjut, Armand berharap konser ini bisa terselenggara dengan aman dan lancar
 
"Doakan kami ya guys. Semoga acara kami lancar dan sukses. Dan kalian nonton di rumah, nyanyi di rumah bareng teman, saudara dan tetangga, jingkrak-jingkrak bareng di depan tv dan bernostalgia bareng kami," tulis Armand.
 
Sementara dalam akun resmi band Gigi, band itu berterima kasih kepada para penggemar yang tetap mengerti keputusan itu terkait dengan situasi yang terjadi di Tanah Air. Mereka mengajak penggemar untuk saling bertukar energi meski harus melewati medium lain.
 
"Terima kasih untuk GigiKita atas pengertiannya dan juga ucapan semangat yang tiada henti di notifikasi kami. Kita bertukar energi via layar kaca," tandas Gigi.
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif