Mick Jagger (Foto: instagram)
Mick Jagger (Foto: instagram)

Mick Jagger Bikin Lagu untuk Serial Slow Horses

Medcom • 30 Maret 2022 20:00
Jakarta: Vokalis dari band legendaris Rolling Stone, Mick Jagger telah membuat lagu tema untuk serial di Apple TV+ berjudul Slow Horses. Penyanyi tersebut mengaku bahwa dirinya familiar dengan novel thriller tentang mata-mata yang ditulis oleh Mick Herron tersebut.
 
"Itu adalah seri buku yang populer, jadi aku tahu tentang apa itu." ucap Mick Jagger.
 
Dilansir dari Variety, Jagger menyebutkan bahwa dirinya dengan cepat menulis beberapa halaman tentang tema lagu serial tersebut, setelah mendengar track dari komposer serial itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Aku tahu suasananya, jadi seketika komposer Daniel Pemberton mengirim track itu kepadaku, aku langsung menulis beberapa lembar catatan mengenai apa yang aku pikir. Itu datang sedang sangat amat cepat, biasanya selalu pertanda baik." ungkapnya.
 
Karena masih di masa pandemi, mereka tidak bisa bertemu, tetapi Jagger dan Pemberton sempat berkomunikasi melalui email, pesan digital dan Zoom.
 
"Aku memainkan track kepadanya di gitar, aku bahkan bukan seorang gitaris handal. Itu sangat aneh, memainkan gitar untuk Mick Jagger lewat Zoom." imbuh Pemberton.
 
Lagu tema itu diberi judul "Strange Game". Menurut Jagger, lirik dari lagu itu dikembangkan melalui perspektif karakter utama, Jackson Lamb yang diperankan oleh Gary Oldman. (Yahya Nadim Oday)
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif