Zayn Malik (Foto: filmagic)
Zayn Malik (Foto: filmagic)

Zayn Malik Tunda Konser di Jepang

Hiburan zayn malik
Elang Riki Yanuar • 21 Desember 2016 16:42
medcom.id, Jakarta: Zayn Malik harus membatalkan konsernya di Jepang yang rencananya digelar pada 14 Januari 2017. Sebagai gantinya, konser Zayn akan digelar pada Juni 2017.
 
Penundaan konser Zayn itu lantaran berbenturan jadwal dengan waktu rekaman mantan personel One Direction tersebut. Zayn Malik disebut sedang mengerjakan album barunya. Untuk mengobati kekecewaannya, Zayn menambah satu penampilan lagi di Osaka.
 
"Karena perubahan jadwal rekaman album barunya, konser Zayn di Saitama Super Arena pada 14 Januari telah dijadwalkan ulang dengan waktu dan tempat baru. Dan kami telah menambah satu acara tambahan di Osaka," tulis pernyataan promotor seperti dikutip Femalefirst.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dengan begitu, Zayn akan tampil di Yokohama Arena pada 18 Juni 2017 dan Osaka-jo Hall pada 19 Juni 2017. Lantaran tempat konser juga mengalami perubahan, tiket konser sebelumnya harus dikembalikan.
 
"Tiket akan dikembalikan melalui agen resmi di mana Anda membelinya. Untuk jadwal konser baru, kami membuka sesi tiket prajual selama 1-9 Februari 2017 bagi Anda yang sudah membeli tiket di Saitama," katanya.
 
"Rincian lebih lanjut akan diumumkan nanti. Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan ini," lanjutnya.
 
Ini bukan pertama kalinya Zayn membatalkan konser. Pada Oktober, Zayn terpaksa membatalkan konser di Dubai karena mengalami kecemasan yang ekstrem.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif