Goo Goo Dolls Jadi Penampil Spesial di Java Jazz Festival 2018
Goo Goo Dolls (Foto: billboard)
Jakarta: Java Jazz Festival (JJF) 2018 kembali hadir menghibur penikmat musik di Tanah Air. Konser musik tahunan yang digelar pada 2, 3 dan 4 Maret 2018 di JIExpo Kemayoran Jakarta akan menghadirkan tiga special show dari Lauv, Goo Goo Dolls, dan Daniel Caesar.

"Lauv hari Sabtu, Daniel Caesar dan Goo Goo Dolls hari Minggu. Jadi kita memang sudah ploting untuk stage mereka," ungkap Elfa Zulham dari Tim Program JJF 2018 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018).

Pemilihan ketiga musisi sebagai special show salah satunya berdasarkan riset kualitas dan jumlah penggemar. Tahun lalu, Java Jazz Festival sempat meniadakan panggung spesial.


"Karena fans mereka banyak banget, apalagi untuk Daniel Caesar masuk nominasi Grammy R&B kan tahun ini, jadi beruntung banget kita bisa dapat dia. Dan, Lauv itu sendiri kalau kita riset dari YouTube sebenarnya banyak banget (penggemar) ada dari Asia, Australia, bahkan Amerika," terang Zulham.

Khusus untuk panggung special show, JJF menyediakan harga khusus. Tiket untuk Daniel Caesar yang tampil pada Sabtu, 3 Maret 2018 dikenakan harga Rp149 ribu. Sementara untuk Lauv dan Goo Goo Dolls yang tampil pada Minggu, 4 Maret 2018 tiket dibandrol seharga Rp 199 ribu untuk masing-masing show.

Adapun tiket yang tersedia seharga Rp 630 ribu untuk harga per hari dan Rp 1.465.000 untuk paket tiga hari. Khusus pengguna kartu kredit dan debit BNI akan mendapatkan promo khusus Buy One Get Two.

Penonton dapat membeli tiket melalui situs situs resmi di www.javajazzfestival.com/ticketbox.

Selain para penampil spesial, sejumlah musisi lokal dan internasional akan bercampur aduk menghibur penonton. Di antaranya Nonaria, Adhitya Sofyan, Teddy Adhitya, Yura Yunita, Andien, Dira Sugandhi, Avery*Sunshine, Matthew Whitaker, Big Band, dan sederet musisi lain.

Pada JJF tahun ini, komposisi musik jazz akan dilebur bersama jenis musik lain seperti pop dan R&B dengan perbandingan 60:40 yang masih didominasi musik jazz.


 



(ELG)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id