Hellcrust. (Foto: Dok. Hellcrust)
Hellcrust. (Foto: Dok. Hellcrust)

Hellcrust Gelar Konser Virtual Wave of Sejawat

Hiburan musik metal Konser Virtual
Cecylia Rura • 07 Agustus 2020 09:00
Jakarta: Hellcrust, grup musik metal asal Jakarta menggelar konser virtual Wave of Sejawat pada Jumat, 14 Agustus 2020 pukul 20.00 WIB melalui YouTube Hellcrust Official. Konser ini untuk mengobati kerinduan para Balamaut.
 
"Konser virtual ini diselenggarkaan sebagai bentuk dedikasi Hellcrust kepada Balamaut (sebutan untuk fanbase Hellcrust), atas segala bentuk dukungan yang telah diberikan, juga sebagai bentuk konsistensi untuk terus berkarya di tengah pandemi," terang Alan, bassist Hellcrust, Kamis, 6 Agustus 2020.
 
Balamaut dapat menyaksikan secara virtual melalui Tiket.com dengan Rp20 ribu untuk menyaksikan live streaming. Khusus untuk live streaming dan CD album Sejawat dibandrol Rp60 ribu. Lalu, ada juga live streaming disertai official T-shirt Hellcrust - Sejawat seharga Rp160 ribu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Gelaran konser ini melibatkan kru kurang dari 30 personel untuk mempersiapkan konser virtual. Mereka juga menggunakan hand sanitizer dan masker serta pengecekan suhu di tempat.
 
Hellcrust Gelar Konser Virtual Wave of Sejawat
 
Konser bertajuk Wave of Sejawat menjadi panggung virtual perdana Hellcrust juga perayaan setelah merilis album ketiga, Sejawat. Acara ini tetap terselenggara secara virtual mengingat situasi penyebaran Covid-19 yang belum mereda di Indonesia.
 
Hellcrust lahir di Jakarta pada 2011 dari gagasan Nyoman Bije, Wiro, dan Andyan Gorust (eks Dead Squad). Kini Hellcrust digawangi Bije (gitaris), Andyan Gorust (drummer, perkusionis), Arslan "Alan" Musyfia (bassist), Septian "Asep" Maulana (vokalis), dan Dirk "Derik" Marthin (gitaris).
 
Hellcrust telah merilis total tiga album termasuk satu mini album melalui label Armstretch Record.
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif