Geisha (Foto: dok. musica)
Geisha (Foto: dok. musica)

Geisha Tanggapi Kekecewaan Netizen karena Memecat Momo

Medcom • 28 September 2022 12:21
Jakarta: Band Geisha belakangan ini menjadi perbincangan netizen lantaran isu yang menerpa mereka. Mantan vokalis Geisha, Momo mengungkapkan dirinya secara tidak langsung dipecat dari band yang turut dia dirikan.
 
Hal itu diungkapkan Momo ketika berbincang dengan Widi Vierratale. Dikeluarkannya Momo dari Geisha tanpa kejelasan itu membuat publik heboh. Netizen pun kecewa atas dikeluarkannya Momo dari Geisha.
 
Geisha pun memberikan tanggapannya. Menurut mereka, isu dikeluarkannya Momo dari band bukanlah suatu masalah besar. Geisha sendiri menanggapi isu itu dengan santai dan mengatakan akan terus berkarya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Awal-awal ada sedikit bagaimana dengan komentar netizen, tapi, lama-lama biasa saja. Di media sosial, kami enggak bisa menyenangkan semua. Jadi, apa yang kami lakukan, tetap berkarya saja sih," ucap sang keyboardist Rahmad Ramadhan di Jakarta.
 
Selain itu, Nard sang bassist juga menambahkan bahwa Geisha sudah menjelaskan inti permasalahannya.  Namun, dia bersama teman-temannya itu benar-benar menganggap masalah itu bukanlah sesuatu yang serius.
 
“Kita sudah menjelaskan semuanya tapi intinya sebenarnya apa pun permasalahannya kita nggak anggap serius,” tambah Nard.
 
Nerd juga mengaku tak ambil pusing dengan komentar-komentar yang diberikan netizen kepada band yang menaungi dirinya. “Enggak masalah sih, karena netizen kita nggak tahu mana yang beneran fans atau mana yang cuma tahu doang atau cuma ngikutin masalah doang. Kalau netizen kita nggak mau ambil pusing,” tegas Nard.
 
(Stephine Nauliani)
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif