Boyzone (Foto:Official)
Boyzone (Foto:Official)

Tiket Presale Konser Boyzone di Jakarta Sold Out

Hiburan boyzone
Agustinus Shindu Alpito • 13 Maret 2015 16:08
medcom.id, Jakarta: Antusiasme penggemar menyambut konser Boyzone di Indonesia sangat tinggi. Hal itu terlihat dari tiket presale yang terjual habis dalam waktu satu pekan.
 
Boyzone akan menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta, pada 22 Mei, dengan mengusung tema "Boyzone: Back Again No Matter What."
 
"Senang sekali bahwa animo fans Boyzone di Indonesia mengesankan. Penjualan presale tiket Boyzone sudah habis terjual (sold out). Sekarang, kita jual tiket konser harga normal," terang David Amanda selaku Managing Director Full Color Entertainment melalui siaran pers yang diterima Metrotvnews.com, Jumat (13/3/2015).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Untuk fans Boyzone yang belum kebagian tiket, dapat membeli langsung di kantor Full Color di Taman Anggrek, Jakarta Barat. Atau melalui online di Rajakarcis.com, kiostix.com, Ibu Dibjo, Duta Suara, FamilyMart, Dis Tarra, Daily Concerts dan Blackbox.
 
Tiket yang tersisa untuk konser mereka di Jakarta dijual dengan rentang harga Rp500 ribu hingga Rp3 juta.
 
Para penggemar juga berkesempatan mengikuti acara meet and greet dengan sistem undian yang akan dilakukan promotor. Penonton yang beruntung akan diumumkan melalui situs www.fullcolorentertainment.com.
 
Berdiri pada 1994, Boyzone tumbuh menjadi salah satu boyband paling populer. Sejauh ini mereka telah menghasilkan lima album, yaitu "Said and Done" (1995), "A Different Beat" (1996), "Where We Belong" (1998), "Brother" (2010), dan "BZ20" (2013).
 
Pada November tahun lalu, Boyzone mencoba peruntungan dengan merilis album "Dublin to Detroit" yang berisikan lagu lawas seperti "You Can’t Hurry Love," "This Old Heart of Mine," "What Becomes of the Brokenhearted," dan "Just My Imagination."
 

(ROS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif