Boyzone (Foto:Official)
Boyzone (Foto:Official)

Boyzone Tak Sabar Ingin Manggung di Jakarta

Hiburan boyzone
Agustinus Shindu Alpito • 08 April 2015 13:26
medcom.id, Jakarta: Boyband veteran asal Irlandia akan menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta, 22 Mei 2015. Indonesia adalah satu dari sekian negara yang disambangi Boyzone dalam turnya kali ini.
 
Dalam wawancara dengan pihak penyelenggara, Ronan Keating berjanji akan membawakan lagu-lagu tenar mereka untuk penggemar di Indonesia.
 
"Kami akan datang ke Indonesia untuk menjumpai kalian semua. Kami akan menyanyikan semua lagu hits Boyzone spesial untuk kalian. Kami harap kita bisa segera berjumpa satu sama lain di Istora Senayan tanggal 22 Mei ini," ucap Ronan Keating dalam keterangan pers yang diterima Metrotvnews.com, Rabu (8/4/2015).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Personel Boyzone lainnya, Keith Duffy, menyadari konser bertajuk "A Night of Reunion with Boyzone" itu akan menjadi ajang nostalgia bagi penggemar.
 
"Kami tahu kerinduan fan kami di Asia dan mereka sangat menantikan momen ini. Mereka ingin bernostalgia dan merasa 10 hingga 15 tahun lebih muda di acara ini. Dan kami pastikan, kami akan membawa mereka bernostalgia dan memberikan yang terbaik kepada seluruh fan," janji Keith.
 
Konser yang digagas promotor Full Color itu rencananya akan berlangsung selama 1 jam, 30 menit. Selain Indonesia, Boyzone juga dikabarkan akan menyambangi Filipina.
 

(ROS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif