Pipik Dian Irawati (Foto:Antara/Teresia May)
Pipik Dian Irawati (Foto:Antara/Teresia May)

Duet dengan Mendiang Uje, Pipik Menangis

Nia Deviyana • 18 Agustus 2014 17:54
medcom.id, Jakarta: Pipik Dian Irawati meluncurkan video klip lagu berjudul 'Pergi Haji'.
 
Lagu ini merupakan lagu duet Pipik bersama almarhum suami, Ustaz Jeffry Al-Bukhori (Uje), sekaligus menjadi lagu yang akan dijadikan soundtrack film berjudul 'Haji Backpacker'.
 
"Ini adalah lagu beliau (Uje) yang belum sempat dirilis. Baru sekarang dirilis, dan kebetulan dijadikan duet sama saya," ujar Pipik dalam konferensi pers yang berlangsung di bilangan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (18/8/2014).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada proses pengerjaan, perempuan yang pernah menjadi model majalah saat masih remaja ini mengaku tak bisa menahan perasaan haru.
 
"Butuh waktu lama untuk take vokal. Waktu dengerin lagunya malah nangis. Merasa aneh saja. Saya berduet, tapi teman duetnya enggak ada," tutur Pipik dengan raut wajah sedih.
 
Selain untuk mengenang kebersamaan dengan suami, ibu empat anak ini tertarik menerima tawaran mengisi soundtrack film 'Haji Backpacker' karena pesan yang disampaikan di film ini sama persis dengan nasehat yang pernah diberikan mendiang Uje kepadanya.
 
"Saya pernah dididik beliau, disuruh pergi haji sendiri, cari Tuhan sendiri, dan nikmati setiap ibadah yang kamu lakukan," kenang perempuan yang akrab disapa Umi Pipik.
 
(ROS)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif