Hindia (Foto: Dok. Hindia)
Hindia (Foto: Dok. Hindia)

Baskara "Hindia" Putra: Pada Dasarnya Gue adalah Gamer

Hiburan .Feast Band Hindia
Dhaifurrakhman Abas • 17 Mei 2020 18:59
Jakarta: Musisi Baskara Putra memiliki cara jitu melawan rasa bosan semasa work from home (WFH) akibat pandemi virus korona. Hal itu dilakukannya dengan bermain game Nintendo.
 
"Main game semasa work from home cukup membantu kesehahan batin," kata Baskara ketika berbincang dengan Medcom.id tempo hari.
 
Baskara mengaku sudah bermain game Nintendo sejak kecil. Kecintaan terhadap konsol game pabrikan Jepang itu bermula saat dirinya kepincut permainan Pokemon.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Karena dari kecil main pokemon dan exclusive title di nintendo. Jadi saking kecintaan pada pokemon, tiap kali ada konsol Nintendo baru gue beli untuk title pokemon," papar dia.
 
Saking cintanya, Baskara sudah mengoleksi delapan buah konsol game Nintendo hingga saat ini. Baskara juga gemar bermain di berbagai konsol game lainnya.
 
"Udah ngoleksi delapan. Memang pada dasarnya gue adalah gamer," ungkap dia.
 
Baskara bilang, Nintendo tak hanya sekadar menyuguhkannya hiburan dari game yang ditawarkan. Dia juga kerap menjalin pertemanan bersama fanbase konsol game asal Jepang itu.
 
"Ada sesuatu yang gue cuma bisa dapat dari Nintendo. Gue merasa karena title-nya eksklusif, jadinya fanbase-nya jadi hidup banget. Kita beriteraksi di internet, dan ngebahas apapun, tanpa menyinggung fanbase konsol lainnya," tandas dia.

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif