Brian Kresno (Foto: dok. Sheila on 7)
Brian Kresno (Foto: dok. Sheila on 7)

Heboh Kabar Brian Keluar dari Sheila on 7

Hiburan sheila on 7 musik indonesia
Elang Riki Yanuar • 10 Mei 2022 13:11
Jakarta: Kabar mengejutkan datang dari band Sheila on 7. Pemain drum mereka, Brian Kresna Putro dikabarkan sudah tak lagi bergabung dengan band asal Yogyakarta itu.
 
Berita hengkangnya Brian bersumber dari pesan Whatsapp yang mengatasnamakan Sheila Management. Dalam pernyataan tersebut, Brian disebut sudah tak lagi bersama Sheila on 7 sejak bulan April 2022.
 
"Kami informasikan terhitung sejak tanggal 6 April 2022, saudara Brian (Drummer) sudah tidak lagi menjadi bagian dari Sheila on 7," bunyi pesan tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Keputusan ini disepakati setelah melalui evaluasi, pertimbangan yang cukup panjang dan tentunya juga diskusi dengan saudara Brian," lanjutnya.
 
Keputusan hengkangnya Brian disebut kesepakatan bersama dan merupakan jalan terbaik. Manajemen Sheila mengucapkan terima kasih kepada Brian dan orang yang masih mendukung grup mereka hingga sekarang.
 
"Insya Allah semua ini kami jalani dengan penuh keikhlasan untuk tujuan yang terbaik bagi perjalanan hidup kedua belah pihak kedepannya. Tak lupa, kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan akan terus mendoakan segala yang terbaik untuk keluarga besar kami," jelasnya.
 
Heboh Kabar Brian Keluar dari Sheila on 7
 
Belum diketahui penyebab pasti Brian keluar. Manajemen Sheila sendiri belum mengumumkan secara resmi hengkangnya Brian di media sosial mereka. Namun, para penggemar membanjiri Instagram Brian dengan ucapan perpisahan dan terima kasih.
 
Brian bergabung dengan Sheila On 7 sejak 2004. Dia menggantikan posisi Anton Widi yang sudah terlebih dulu keluar dari Sheila On 7. Sebelum bergabung dengan Sheila, Brian tergabung dalam band Tiket.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif