NEWSTICKER
Jumpa pers konser Dewa 19 (Foto: Medcom.id/Shindu)
Jumpa pers konser Dewa 19 (Foto: Medcom.id/Shindu)

Rangkaian Konser Bintang Lima dari Dewa 19 Ditunda

Hiburan dewa 19
Dhaifurrakhman Abas • 16 Maret 2020 14:42
Jakarta:Grup musik, Dewa 19, menunda sisa rangkaian tur 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 DEWA 19 featuring Once Mekel & Dul Jaelani, di sejumlah kota besar Indonesia. Ini guna mencegah penyenaran pandemi virus korona.
 
"Proses keputusan ini telah kami diskusikan dengan berbagai pertimbangan demi keselamatan dan kesehatan dari seluruh pengunjung konser," kata pihak penyelenggara, Otello Asia, melalui keterangan resmi yang diterima Antara, Senin, 16 Maret 2020.
 
Adapun kota-kota yang ditunda ialah penampilan di Banjarmasin (21 Maret 2020), dan Balikpapan (25 Maret 2020). Selain itu Makassar (3 April 2020).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Khususnya Baladewa dan Baladewi, para artis, dan juga seluruh kerabat dan team yang bertugas untuk konser Dewa 19 di Banjarmasin, Balikpapan dan Makassar," ujarnya.
 
Namun, pihak Otella Asia masih belum memberikan informasi lanjutan terkait tanggal pengganti 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 DEWA 19 featuring Once Mekel & Dul Jaelani. Penyelenggaraan tur tersebut akan dilakukan hingga keadaan mulai cukup kondusif.
 
Sementara itu, bagi para pemilik tiket yang ingin melakukan proses pengembalian tiket, dapat menghubungi pihak tiket.com maupun hotline (021) 39730888 dan email di cs@tiket.com. Pelayanan tersebut dapat dilakukan mulai Senin-Jumat pukul 10:00 - 17:00 WIB mulai tanggal 23 Maret.
 
"Dan jika calon penonton telah membeli tiket secara offline di masing-masing kota, proses pengembalian dapat dilakukan di gerai offline tiket mulai tanggal 23 Maret," paparnya.
 
Untuk informasi lengkap mengenai prosedur pengembalian tiket, dapat dilihat melalui situs www.otelloasia.com atau akun Instagram @otelloasia.

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif