Tompi (Foto: Medcom/Abas)
Tompi (Foto: Medcom/Abas)

Tompi Kenang Kepedulian Glenn Fredly Terhadap Industri Musik

Hiburan Glenn Fredly Glenn Fredly Meninggal
Cecylia Rura • 09 April 2020 21:28
Jakarta: Tompi yang bersahabat karib dengan Glenn Fredly salut dengan kepeduliannya sebagai kawan. Di samping itu, dia juga peduli terhadap masa depan industri musik Indonesia.
 
"Glenn itu orang yang bisa menggerakkan kawan-kawan. Dia kayak panglima perangnya kita. Kalau Glenn sudah bilang A kita semua ikut. Dan enggak banyak saya rasa teman-teman musisi yang seperti Glenn," kata Tompi di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis, 9 April 2020.
 
Tompi melanjutkan, musisi berdarah Amhon itu sudah berkomitmen. Tompi menilai sahabatnya itu sebagai sosok yang konsisten.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dia bisa begitu karena dia commit, konsisten dengan apa yang dia perjuangkan selama ini. Bukan tiba-tiba nongol terus teriak-teriak tentang Undang Undang," terang Tompi.
 
Tahun lalu, Glenn Fredly bersama sejumlah musisi bergerak merembukkan RUU Permusikan. Diskusi bersama Koalisi Seni Indonesia itu secara tidak langsung mengumpulkan musisi dari berbagai usia.
 
Glenn Fredly juga memiliki kepedulian terhadap para pemudik. Tompi bercerita, Glenn Fredly menangis ketika tahu pemudik banyak yang tak bisa pulang karena korona.
 
"Itu Glenn. Dia enggak pernah berhenti buat orang lain," kata Tompi.
 
 
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif