????? 40 – Mnogoznaal (Foto: youtube dead dinasty)
????? 40 – Mnogoznaal (Foto: youtube dead dinasty)

Lagu Rusia yang Bisa Anda Dengarkan di Tengah Rutinitas

Hiburan trivia musik
Kumara Anggita • 18 Agustus 2019 11:00
Jakarta: Umumnya lagu dengan bahasa asing yang suka didengarkan oleh orang Indonesia adalah lagu berbahasa Inggris atau Korea. Padahal ada lagu lain yang bisa memberikan nuansa yang lebih unik pada rutinitas Anda seperti lagu-lagu Rusia.
 
Berikut beberapa lagu Rusia ear-catchy pilihan Medcom yang bisa dinikmati di waktu senggang Anda
 
Minus 40 – Mnogoznaal (2018)
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mnogoznaal adalah penyanyi rap dan hiphop berusia 26 tahun yang berasal dari Pechora, Republik Komi. Lagu ini bercerita tentang kekhawatiran seseorang terhadap situasi di sekitarnya yang membuat dia ingin bersembunyi saja dan menghilang. Dia ketakutan. Suara-suara di kepalanya membuatnya tertekan dan tidak bisa berfungsi optimal.
 

 
The Young Boy Grew Up – Max Korzh (2016)
 
Lagu ini begitu populer di kalangan anak muda di Rusia. Lagu ini adalah salah satu dari playlist yang digunakan anak muda Rusia untuk berkumpul sambil menari. Lagu ini bergenre Hip hop dan rap. Max Korzh adalah artis hiphop asal Belarusia, sebelumnya dia bersolo karier untuk genre country. Pada tahun 2012 dia mulai rilis video klip pertamanya yang berjudul "Heaven Help Us." Dia juga pernah merilis remix lagu Belarusia dengan lagunya Eminem dalam Sing for the Moment pada 2013.
 

 
Lambada – T-Fest, Scriptonite (2017)
 
Singel ini dibaca Lambada dinyanyikan oleh T-fest dan Scriptonite. Ini berkisah tentang kehidupan malam di mana seorang lelaki ingin menggoda perempuan. Momen ini membawa mereka menari seharian di bar. T-Fest adalah musisi asal Ukraina berumur 22 tahun yang bernama asli Kirilo Igorovich Nezboretsky.
 
Snow – Philipp Kirkorov (2011)
 
Lagu Philipp Kirkorov ini berada di album DruGOY dengan genre pop. Lagu ini bertema tentang cinta khususnya tentang seorang lak-laki yang patah hati ditinggalkan oleh kekasihnya. Dia menganalogikan sakitnya patah hati yang dia rasakan dengan salju. Dia biarkan sang perempuan untuk pergi dan melupakannya namun dia peringatkan jika sudah benar-benar pergi, maka tidak akan ada hal yang bisa kembali lagu. Lagu ini cocok untuk didengarkan saat patah hati, melodinya akan membawa Anda pada suasana yang melankolis seperti musim dingin di Rusia.
 

 
Mezhdu nami lyubov – Serebro (2017)
 
Mezdu Nami Lubov (Cinta di antara Kita) adalah lagu pop yang dinyanyikan oleh 3 Perempuan Rusia yang tergabung dalam band Serebro. Band yang berisi Olga Seryabkina, Polina Favorskaya dan Katya Kischuk ini begitu terkenal tidak hanya di kalangan Rusia saja namun internasional. Lagu ini pop banget, enak untuk didengarkan di pagi hari karena bisa bikin semangat. Temponya juga akan membuat Anda ingin menari. Sementara liriknya menceritakan tentang percintaan yang sedang membaranya.
 

 
Aleksandra – Tatiana and Sergey Nikitin
 
Aleksandra adalah lagu lama yang dibuat dinyanyikan oleh Tatiana and Sergey Nikitin pada 1996. Musiknya cukup mellow dan mengangkat kisah tentang Moskow ibu kota Rusia. Moskow adalah kota yang tidak berkaitan dengan air mata melainkan cinta. Dia ingin menyampaikan pada Aleksandra bahwa kota ini penuh dengan harapan. Cinta Moskow bahkan bisa diibaratkan sekuat cinta ibu. Pada tahun 1980, Sergey Nikitin membuat lagu untuk film Moscow Don't Not Believe In Tears dan film ini menerima Oscar dalam kategori film asing terbaik.
 

 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif