Glenn Fredly di M-Bloc Space, Jakarta Selatan, Selasa, 3 Desember 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Glenn Fredly di M-Bloc Space, Jakarta Selatan, Selasa, 3 Desember 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Refleksi 25 Tahun Glenn Fredly Bermusik

Hiburan Glenn Fredly
Cecylia Rura • 03 Desember 2019 17:31
Jakarta: Musisi Glenn Fredly bakal memaknai karier bermusiknya selama seperempat abad dalam bentuk tur konser. 25 tahun berkarier, pelantun Kembali ke Awal itu dipersembahkan sebagai bentuk penghormatan terhadap orang-orang yang berjasa dalam kariernya.
 
"Jadi saya bukan merayakan saya, tapi merayakan orang-orang yang sudah membawa saya pada titik ini. Ya teman-teman media, teman-teman penikmat musik, orang-orang yang berkarya bersama saya, orang-orang yang ada di sekeliling saya yang men-support saya," ujar Glenn di Jakarta Selatan, Selasa, 3 Desember 2019.
 
Perayaan ini bakal digelar dalam bentuk perjalanan tur konser yang diselenggarakan pada 2020. Pemanasan konsernya nanti bakal ditampilkan dalam panggung Loving Your Life di Icefest Music Concert pada 29 Desember 2019. Dia juga bakal menampilkan beberapa lagi dari album terbaru Romansa Ke Masa Depan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Setlist sendiri akan saya gabungkan dengan setlist album baru dan beberapa karya saya sebelumnya," kata Glenn.
 
Perjalanan Glenn Fredly memaknai 25 tahun bermusik bakal dimulai di Surabaya pada awal 2020. Dilanjutkan di kawasan Indonesia Timur yakni Maluku, Nusa Tenggara, dan Papua. Rencananya perjalanan 25 tahun Glenn Fredly bermusik bakal ditutup di Jakarta awal 2021.
 
Glenn Fredly Deviano Latuihamallo merilis album perdanaself-titledberjudul Glenn pada 1998. Sejumlah lagu populer dari Glenn yang membekas di penikmat musik lintas generasi yakni Terserah, Kasih Putih, Akhir Cerita Cinta, Sekali Ini Saja, dan Terpesona.
 

 

(YDH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif