Boyzone (Foto: ANTARA FOTO/Moch Asim)
Boyzone (Foto: ANTARA FOTO/Moch Asim)

Mengingat Lagi Lagu-lagu Populer Boyzone

Hiburan boyzone
Cecylia Rura • 06 Maret 2019 15:32
Jakarta: Boy group asal Irlandia Boyzone akan menggelar konser Farewell Tour 2019 dalam tajuk Thank You & Good Night para 24 Maret 2019 di Tennis Indoor Senayan Jakarta. Dalam konser kali ini, Ronan Keating, Keith Duffy, Shane Lynch, dan Mikey Graham membawakan lagu dari album ketujuh mereka.
 
Album ketujuh yang sekaligus menjadi karya terakhir Boyzone memuat 12 nomor lagu. Mereka ikut melibatkan musisi Calum Scott sebagai penulis lagu. Album ini dirilis perdana 16 November 2018 dan berhasil terjual 21 ribu kopi di Inggris sejak pekan pertama dirilis.
 
Boyzone dikenal sejak tahun 90-an bersama boyband angkatan Westlife dan N'Sync. Lagu-lagu besutan mereka pun termasuk everlasting dan masih didengarkan lintas generasi.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jelang konser Boyzone malam nanti, simak beberapa lagu everlasting dari Boyzone yang mungkin akan dibawakan di atas panggung.
 
Love Me For A Reason (Album Said and Done - 1995)
 

 
Boyzone meng-cover lagu Love Me For A Reason dan sukses menggebrak tangga lagu Inggris saat itu. Lagu ini masuk dalam album Said and Done rilisan 1995. Love Me For A Reason adalah lagu garapan Johnny Bristol yang sebelumnya dibawakan band The Osmonds tahun 1974.
 
Every Day I Love You (Album By Request - 1999)
 

 
Singel ini menjadi populer di dunia bersama dua singel lain, When the Going Gets Tough dan You Needed Me. Lagu ini masuk dalam album By Request rilisan 1999. Pada tahun-tahun ini sejumlah personel merilis singel solo. Termasuk saat itu Ronan Keating merilis singel When You Say Nothing At All.
 
Baby Can I Hold You (Album A Different Beat - 1997)
 

 
Singel ini masuk dalam album A Different Beat rilisan 1997. Hingga berita ini diturunkan, video musik Baby Can I Hold You yang diunggah sejak 30 November 2009 telah diputar 5,9 juta kali.
 
All That I Need (Album Where We Belong - 1998)
 

 
All That I Need masuk dalam album Where We Belong rilisan 1998, album yang sukses terjual hingga lebbih dari 3 juta kopi di dunia. Video musik ini dirilis 1 Desember 2009 di YouTube dan telah diputar 10 juta kali.
 
Picture of You (Album A Different Beat - 1997)
 

 
Masuk dalam album A Different Beat, lagu Picture of You ikut populer bersama singel Baby Can I Hold You. Singel ini memenangkan Ivor Novello Award pada 1997 sebagai Best Contemporary Song.
 
No Matter What (Album Where We Belong - 1998)
 

 
No Matter What masuk dalam album Where We Belong rilisan 1998. Lagu ini menjadi lagu terlaris bagi Boyzone. Lagu ini diganjar penghargaan Best International Single dalam BRIT Award 1998 dan Best Single dalam The Record of the Year 1998. Hingga berita ini dibuat, video musik No Matter What yang dirilis di YouTube 8 Oktober 2009 telah diputar 30 juta kali.
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif