Afrojack - Above & Beyond (SHVR Ground Festival 2019)
Afrojack - Above & Beyond (SHVR Ground Festival 2019)

Afrojack dan Timmy Trumpet Ramaikan SHVR Ground Festival 2019

Hiburan shvr ground festival
Purba Wirastama, Cecylia Rura • 12 Mei 2019 17:26
Jakarta: Festival musik tahunan SHVR Ground Festival (SGF) kembali hadir menyapa partygoers. Memasuki tahun keempat, gelaran besutan Hype Festival mengumumkan line up fase pertama.
 
Festival ini dimeriahkan Afrojack, Above & Beyond, Timmy Trumpet, Brennan Heart, Darius, Ørjan Nilsen, Attila Syah, Andre Dunant, Junkie Munkie, LTN, dan Resti. Sebelumnya, Afrojack ikut menjadi penampil dalam SHVR Ground Festival 2017.
 
SHVR rutin digelar tahunan sejak 2016. Dalam edisi keempat tahun ini, SHVR akan digelar dua hari pada 6-7 September 2019 dengan tema visual Galaxia Voyage. Tiga arena musik dengan total kapasitas 12 ribu orang di Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, akan dibungkus dengan dekorasi "perjalanan luar angkasa".
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Penjualan tiket juga sudah dibuka lewat situs web resmi shvr.id. Tiket dijual untuk penonton berusia 18 tahun ke atas dengan rentang Rp650 ribu hingga Rp1,2 juta untuk harian, serta rentang Rp550 ribu hingga Rp2 juta untuk paket dua hari.
 
SHVR terhitung baru dalam ranah festival musik EDM di Indonesia. Pesta musik ini meramaikan lanskap festival EDM yang sudah lebih dulu memiliki Djakarta Warehouse Project dan Ultra Beach Bali.
 
SHVR Ground Festival tahun lalu sukses menghadirkan Rita Ora untuk kali pertama di Indonesia.
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif