Yovie Widianto dan Arsy (Foto: Medcom/Elang)
Yovie Widianto dan Arsy (Foto: Medcom/Elang)

Yovie Widianto Sengaja Tak Berikan Penuh Honor Menyanyi untuk Arsy

Hiburan yovie widianto Arsy Widianto
Elang Riki Yanuar • 19 Oktober 2019 20:57
Jakarta: Sejak memutuskan terjun ke dunia musik, Arsy Widianto kerap tampil dalam musisi yang biasa mengiringi sang ayah, Yovie Widianto. Namun, Yovie mengungkapkan jika dia sengaja tidak memberikan penuh honor menyanyi milik Arsy.
 
Bukan tanpa alasan. Mengingat usia Arsy yang masih remaja, Yovie tidak ingin anak sulungnya itu terbiasa dengan perilaku konsumtif jika diberi kebebasan mengelola uang sendiri.
 
"Nah itu dia, enaknya bawa Arsy itu kita potong. Honornya enggak dikasih ke Arsy semuanya nanti dibeliin yang enggak-enggak. Anak segini beli gadget yang mahal. Ngapain sih," kata Yovie saat ditemui di Kuningan, Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Yovie pun memberikan kepercayaan pada sang istri untuk mengelola keuangan Arsy dari hasil menyanyi. Arsy tetap bisa menikmati hasil menyanyinya tapi dalam pengawasan yang cukup ketat. Yovie bahkan punya batas maksimal terhadap uang yang bisa dipakai Arsy.
 
"Sama ibunya sih. Dia tetap jajan sesuai yang saya beri. Seminggu kan ada tujuh hari. Pokoknya enggak boleh lebih dari Rp 200 ribu sama makannya. Uangnya harus dipas-pasin. Kalau mau traktir pacar yah harus pakai duit itu juga. Uang honor nyanyi enggak boleh," ungkapnya.
 
"Enggak apa-apa sih. Senang malah karena ditabung. Kalau aku yang megang pasti habis. Jadi bersyukurlah nanti beli rumah kalau sudah cukup. Semoga," ucap Arsy.
 
Arsy memang terbilang sering ikut dalam konser Yovie. Yang terbaru, dia akan tampil dalam konser Inspirasi Cinta Yovie and His Friends yang digelar di Bandung pada 20 November 2019.
 


 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif