Fariz RM (Foto: Medcom/Abas)
Fariz RM (Foto: Medcom/Abas)

Fariz RM Kenang Mendiang Andi Meriem Mattalatta di The 90's Festival

Hiburan fariz rm The 90s Festival 2019
Dhaifurrakhman Abas • 24 November 2019 21:46
Jakarta: Musisi senior Fariz RM menunjukkan kebolehannya dalam agenda The 90's Festival hari kedua yang digelar di Gambir EXPO Kemayoran, Jakarta Pusat pada Minggu 24 November 2019. Dia tampil prima meski tak lagi muda.
 
Berbusana serba hitam, Fariz membuka aksi panggungnya di OVO Stage sekitar pukul 16.10 WIB. Tanpa banyak cakap, Fariz dan bandnya langsung memainkan lagu berjudul Terus Berlari diawali permainan piano yang handal.
 
Sontak saja, kepiawaian Fariz memainkan alat musik itu disambut teriakan penonton. Para penonton yang menanti kehadiran Fariz RM lantas berdiri mengikuti alunan musik. Karaoke massal tak terhindarkan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Halo, apa kabar? Semoga kita selalu dalam lindungan Allah. Saya berterima kasih jadi performer pertama di hari kedua. Saya sangat menghargai apresiasi Anda pada musik nasional," kata Fariz menyapa para penggemarnya.
 
Fariz kemudian melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu Sungguh dilanjutkan Hasrat dan Cinta. Pada lagu ini, Fariz mengenang masa lalunya saat merilis lagu tersebut bersama penyanyi Andi Merriem Mattalatta.
 
"Ini lagu komersil saya yang pertama yang dirilis bersama almarhum Andi Meriem Mattalatta yang dijuluki Mutiara Dari Selatan," ucap Fariz sambil menyanyikan lagu tersebut penuh penghayatan.
 
Di tengah penampilannya, Fariz berkelakar mengenai aksi panggungnya yang kini tak lagi prima. Dia menyebut hal ini lantaran usianya yang tak lagi muda. Fariz berusia genap 60 tahun.
 
“Sebenarnya mohon maaf karena usia saya sudah 60 dan lagu-lagu yang saya populer waktu saya masih lucu-lucunya (muda). Tapi energi Anda luar biasa. Saya sangat menghargai itu,” tutur Fariz RM.
 
Selain itu, Fariz juga mengajak para penontonya untuk berkenalan dengan istrinya bernama Permata. Fariz mengatakan, dirinya sangat bersyukur menjalin kasih dengan sang istri karena membuat hidupnya lebih baik.
 
"Ini istri saya, Permata, dia yang mengubah saya satu tahun terakhir bisa tampil di hadapan Anda,” paparnya.
 
Fariz melanjutkan penampilannya dengan tembang hits berjudul Barcelona. Lagu tersebut menjadi penutup aksi panggung Fariz dalam agenda The 90's Festival yang digelar di Gambir EXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.
 

 

 

(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif