Jumpa pers konser Inspirasi Cinta Yovie and His Friends di TGIF, Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis 11 Juli 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Jumpa pers konser Inspirasi Cinta Yovie and His Friends di TGIF, Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis 11 Juli 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Konser Inspirasi Cinta Yovie and His Friends Berlanjut di Surabaya

Hiburan konser musik yovie widianto
Cecylia Rura • 11 Juli 2019 19:23
Jakarta: Menyambung kesuksesan konser Inspirasi Cinta Yovie and His Friends pada November tahun lalu, Yovie Widianto kembali menggelar konser serupa di Surabaya. Yovie berharap, animo besar dari Jakarta dapat terjadi kembali di Surabaya.
 
"Kita senang bisa ke Surabaya dan saya tahu fan base Kahitna, Yovie & Nuno, Tulus, 5 Romeo, banyak sekali di Surabaya jadi kita harapkan bisa terealisasikan dengan baik," kata Yovie Widianto di Jakarta Selatan, Kamis 11 Juli 2019.
 
"Kita harapkan di Surabaya juga memiliki citra yang sama dan tidak kalah menarik dengan di Jakarta," sambung Yovie.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Semula acara direncanakan bulan Juli, tetapi karena keterbatasan kapasitas calon tempat dan waktu, akhirnya terealisasikan pada Agustus.
 
"Kita dapatnya di tanggal 7 Agustus dan beberapa kali harus menyamakan jadwal dengan artis. Tempat lebih spektakuler," kata Roy Silvan dari Klik Kanan.
 
Konser Inspirasi Cinta Yovie and His Friends akan digelar pada Rabu, 7 Agustus 2019 di Convention Hall Grand City Surabaya Lantai 3 berkapasitas 3.000 penonton. Sejumlah musisi tamu ikut digandeng di antaranya Rossa, Arsy Widianto, Brisia Jodie, Kahitna, 5 Romeo, Glenn Fredly, dan Tulus.
 
Yovie Widianto akan kembali membawakan lagu-lagu hits yang sama di Jakarta dan beberapa lagu baru seperti Adu Rayu. Seperti konser tahun lalu, Yovie Widianto menjanjikan akan ada musisi tamu kejutan.
 
Tiket konser telah dijual sejak 8 Juli hingga 19 Juli 2019 di beberapa kategori tiket mulai harga Rp250 ribu hingga Rp1,7 juta melalui Loket.com dan Gotix. Khusus untuk harga termahal penonton berkesempatan ikut meet and greet dengan Yovie Widianto usai acara. Perkembangan acara dapat dipantau melalui situs www.klikkanan.events.
 
Setelah Surabaya, rencananya konser Inspirasi Cinta Yovie and His Friends berlanjut ke Bandung pada September 2019.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif