Goodnight Electric (Foto: instagram Goodnight Electric)
Goodnight Electric (Foto: instagram Goodnight Electric)

Goodnight Electric Rilis Album Baru dengan Formasi 6 Orang

Hiburan Goodnight Electric
Elang Riki Yanuar • 08 Mei 2020 18:54
Jakarta: Grup Goodnight Electric resmi merilis album baru berjudul Misteria. Berisikan delapan nomor lagu, Goodnight Electric tampil dengan wajah baru di album ini.
 
Berbeda dengan album terdahulunya, Henry Batman, Oomleo dan Bondi memasukkan instrumen gitar dan bass dalam album Misteria. Karena itulah mereka menggandeng Vincent Rompies (bass), Andi Hans (gitar) dan Priscila Jamail (vokal) sebagai anggota baru.
 
"Di album ini formasinya berenam. Kita juga memasukkan unsur instrumen yang organik. Selama ini selalu pakai synthesizer. Kita mau eksplor unsur baru kayak gitar dan bass. Di album ini juga pakai bahasa Indonesia semua. Kalau output-nya kaya gimana enggak pernah mikirin," kata Oomleo dalam jumpa pers digital, Jumat (8/5/2020).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bukan tanpa alasan Goodnight Electric memilih tiga anggota baru sebagai rekan di album baru ini. Selain sudah mengenal lama, mereka menganggap Vincent, Andi dan Priscila yang paling cocok.
 
"Pas bikin Misteria, kita butuh vokal perempuan. Jadi pas banget kita ajak dia. Andi Hans kita pernah ketemu dan dia pernah isi gitar jadi sekalian aja diajak di album ini. Kalau Vincent pas akhir tahun dia datang ngajak bikin band. Tapi setelah dipikir-pikir ternyata gue lagi butuh bassist. Kenapa enggak dia saja gue suruh main," jelas Henry Betmen.
 
Sebelumnya Goodnight Electric terlebih dulu melepas singel VCR, Erotika dan -Dopamin (minus Dopamin) yang juga dimasukkan ke dalam album baru. Album Misteria sudah tersedia di sejumlah toko musik digital.
 
"Misteria itu sudah dimulai VCR dibuat sudah rencana buat album. Sekarang strategi rilis album itu diirit-irit dulu. Jadi kemarin fokus di dua track dulu," kata Henry Batman.
 
 
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif