Aksi JKM-19 membawakan lagu kampanye Sekali Lagi (Foto: YouTube Jokowi Motion)
Aksi JKM-19 membawakan lagu kampanye Sekali Lagi (Foto: YouTube Jokowi Motion)

Kampanye Kreatif Girlband JKM-19 Dukung Jokowi dan Ma'aruf Amin

Hiburan Seleb Bicara Pilpres 2019
Cecylia Rura • 05 Februari 2019 09:36
Jakarta: Dukungan untuk paslon presiden dan wakil Jokowi dan Ma'aruf datang dari berbagai lini, tidak terkecuali generasi milenial. Kali ini melalui girlband yang menamakan diri JKM-19 merilis video musik berjudul Sekali Lagi untuk menyatakan dukungannya terhadap Paslon nomor urut 01.
 
"Kita butuh pemimpin yang handal dalam bekerja. Dapat dipercaya tak cuma berkata kata (Jokowi, hey!)," bunyi penggalan baris pertama pada lagu.
 
Sebelum JKM-19 bernyanyi, detik pertama diisi suara Joko Widodo membawakan narasi tentang perjuangan para pejuang, diiringi musik intrumental.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Negara kita ini didirikan dengan penuh perjuangan oleh para pejuang-pejuang kita. Juga menjadi kewajiban kita bersama untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan dan kehidupan kita. Kita semuanya harus optimis, optimis melangkah, agar negara ini menjadi negara maju," ucap Jokowi.
 
Girlband beranggotakan lima personel ini tampak enerjik melakukan koreografi saat membawakan lagu bernada ceria itu. Pada refrain, nama Ma'aruf Amin turut disuarakan.
 
"Pilih Jokowi, pilih Jokowi sekali lagi. (Pilih Jokowi!) dan Ma'ruf Amin," seru kelima personel JKM-19.
 
JKM-19 pertama kali mengunggah foto di akun Instagram pada Kamis, 31 Januari 2019. Lima personel mereka yakni Cecil, Janet, Syeline, Angie, dan Dessy memulai debut karier mereka melalui lagu Sekali Lagi.
 
Video musik JKM-19 membawakan lagu Sekali Lagi diunggah melalui channel YouTube Jokowi Motion pada Minggu, 3 Februari 2019. Hingga berita ini dibuat, video telah disaksikan 1.600 kali.
 
Kampanye kreatif seperti apa yang ditampilkan lewat JKM-19 tentu menjadi jawaban dalam menangkal tren kampanye negatif yang mengedepankan fitnah, ujaran kebencian dan berita bohong.
 


 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif