Musik Metro gelar kompetisi menyanyi lagu Maliq & D`Essentials
Musik Metro gelar kompetisi menyanyi lagu Maliq & D`Essentials

Musik Metro Gelar Kompetisi Menyanyi Lagu Maliq & D'Essentials

Hiburan musik metro
Agustinus Shindu Alpito • 22 Februari 2016 15:37
medcom.id, Jakarta: Musik Metro, program musik besutan Metrotvnews.com akan digelar untuk pertama kali pada 24 Maret 2016, di Universitas Prof Dr Moestopo (Beragama), Jakarta.
 
Maliq & D'Essentials akan hadir sebagai bintang tamu dalam debut program Musik Metro.
 
Musik Metro membuka kesempatan bagi publik untuk bisa merasakan pengalaman menyanyi bersama Maliq & D'Essentials. Caranya, dengan mengikuti Singing Competition Musik Metro.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada episode perdana ini, publik ditantang membawakan lagu Untitled dari Maliq & D'Essentials dan direkam menggunakan ponsel atau kamera.
 
Hasil rekaman video harus diunggah ke YouTube dan dibagikan via Twitter dengan menyebut nama akun @Metro_TV. Atau bisa juga dibagikan lewat Facebook dan tag akun @MetroTV.
 
Musik Metro Gelar Kompetisi Menyanyi Lagu Maliq & D'Essentials
 
Video terbaik dan video dengan jumlah penonton terbanyak akan mendapat kesempatan tampil bersama Maliq & D'Essentials pada 24 Maret 2016. Dua pemenang juga akan mendapat voucher senilai Rp700 ribu.
 
Kompetisi mulai dibuka pada 23 Februari dan ditutup pada 11 Maret 2016.
 
Bagi penggemar Maliq & D'Essentials, tentu tantangan ini cukup mudah, mengingat Untitled adalah salah satu lagu paling ikonik milik Maliq & D'Essentials.
 
Eksis lebih dari satu dekade, Maliq & D'Essentials ikut berperan terhadap perkembangan kancah musik pop di Indonesia pada saat ini.
 
Mereka mampu memberikan sentuhan berbeda dari grup musik pop di Indonesia pada umumnya, dengan memadukan ragam unsur musik dalam lagu-lagunya. Mulai dari jazz, funk, hingga dangdut. Kekayaan musik Maliq & D'Essentials membuat mereka terus menjadi acuan utama referensi musik populer di negeri ini.
 
(ROS)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif