Maliq & D'Essentials bersama pemenang singing competition #WRPMusikMetro, Melati P. Putri dan Stella Sibuea. (Foto: MTVN/Shindu)
Maliq & D'Essentials bersama pemenang singing competition #WRPMusikMetro, Melati P. Putri dan Stella Sibuea. (Foto: MTVN/Shindu)

Musik Metro Perdana Sukses Digelar

Hiburan
Agustinus Shindu Alpito • 25 Maret 2016 17:18
medcom.id, Jakarta: Acara Musik Metro sukses digelar untuk pertama kalinya, pada Kamis 24 Maret di Universitas Prof Dr Moestopo, Jakarta.
 
Dengan dukungan cuaca sore hari yang cerah, Maliq & D’Essentials yang menjadi bintang utama dalam acara ini berhasil membakar semangat para penonton yang didominasi para mahasiswa.
 
Maliq & D’Essentials memulai penampilannya sekitar pukul 14:30. Para mahasiswi yang sebelumnya berkerumun di lorong kampus langsung merapat ke bibir panggung ketika band asal Jakarta itu muncul. Seperti dalam aksi panggung Maliq & D’Essentials lainnya, nama sang gitaris Arya Aditya Ramadhya atau biasa dipanggil Lale paling sering dielukan para penonton .

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menggeber singel Aurora dan Setapak Sriwedari sebagai pembuka, para penonton yang sudah tak asing lagi dengan hit itu langsung bernyanyi bersama.
 
Tampil membawakan tujuh lagu, Maliq & D’Essentials menyuguhkan nyaris seluruh hit dari semua album. Antara lain Pilihanku, Terdiam, Dia, Himalaya, dan Untitled.
 
Dalam kesempatan ini, WRP selaku sponsor utama juga memberi kesempatan bagi dua netizen beruntung untuk bisa duet dengan Angga dan Indah di atas panggung. Selain itu, saat acara, WRP juga memberikan informasi mengenai aplikasi diet mobile dengan nama "WRP Diet Companion" yang bisa diunduh di ponsel Android dan iPhone.
 
Aplikasi WRP Diet Companion ini memudahkan program diet Anda dengan fitur Food Log yang bisa mengukur jumlah kalori makanan yang Anda konsumsi. Anda juga bisa berhubungan langsung dengan ahli gizi tersertifikasi mengenai diet dalam fitur Ask Nutritionist. Fitur ini juga bisa diakses secara gratis.
 
Merasa Beruntung
 
Dua pemenang terpilih singing competition Musik Metro kali ini adalah Melati P. Putri dan Stella Sibuea.
Kedua pemenang itu terpilih dari kompetisi menyanyi yang dilakukan dengan mengunggah video menyanyikan sepenggal lagu Untitled ke YouTube plus testimoni singkat mengenai aplikasi WRP Diet Companion.
 
Stella dan Melati mampu membawakan Untitled dengan baik bersama Maliq & D’Essentials di atas panggung. Suara mereka juga beriringan dengan vokal penonton yang membahana menyanyikan singel dari album 1st itu.
 
"Aku merasa beruntung karena tidak semua bisa duet langsung sama Maliq & D’Essentials di atas panggung, terimakasih Metrotvnews.com, WRP dan Musik Metro,” ungkap Stella usai tampil.
 
Musik Metro Perdana Sukses Digelar
Pemenang Singing Competition Musik Metro Melati P. Putri dan Stella Sibuea.
 
Perempuan berusia 21 tahun itu mengaku tak menyangka para idola yang sebelumnya hanya didengarnya melalui radio kini bisa berbagi panggung dengannya.
 
Sementara itu, Melati mengungkapkan kenangannya bisa berbagi pengalaman langsung dengan Angga dan Indah saat di belakang panggung.
 
"Pengalaman yang enggak akan aku lupakan, bisa duet dengan musisi sekelas Maliq & D’Essentials. Speechless. Kami sempat ngobrol sama Kak Angga dan Kak Indah, berbagi cerita pengalaman menyanyi,” kisah Melati dengan mata berbinar.
 
Di atas panggung, Angga tak ketinggalan mengungkapkan pandangannya terhadap Musik Metro.
 
“Kami butuh acara seperti ini, yang menjadi wadah para musisi. Acara musik yang kayak begini kami dukung. Sehingga kami berharap akan terus ada. Seperti di era 90-an, banyak acara-acara musik. Apapun yang terjadi, kami dukung Musik Metro di Metrotvnews.com,” ungkap suami dari Puteri Indonesia 2002, Melanie Putria, itu.
 
Ke depannya, Musik Metro akan rutin dilakukan dengan mengangkat musik Indonesia sebagai tema besar. Selain berbagi keseruan dengan musisi, Musik Metro juga berbagi wawasan seputar dunia musik. Nantikan videonya!
 
(FIT)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif