Reza Rahadian  di Kantor Starvision Plus, Jakarta, Jumat, 8 November 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Reza Rahadian di Kantor Starvision Plus, Jakarta, Jumat, 8 November 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Reza Rahadian Merayu Jessica Mila di Singel Tak Harus Sempurna

Hiburan reza rahadian jessica mila
Cecylia Rura • 08 November 2019 19:25
Jakarta: Aktor Reza Rahadian menyumbangkan soundtrack untuk film yang dibintanginya, Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan. Berperan sebagai Dika, kekasih Rara (Jessica Mila), Reza Rahadian 'merayu' lewat lagu Tak Harus Sempurna.
 
"Sebenarnya sosok Rara ini sosok yang sempurna di diri Dika. Makanya di lirik lagu ini dia yang dulu dia yang sama. Buat saya dia akan selalu begitu karena dia sempurna apa adanya," kata Reza Rahadian di Jakarta Pusat, Jumat, 8 November 2019.
 
"Waktu saya nulis memang perspektifnya memang saya harus menulis sebagai Dika bukan sebagai Reza mencurahkan hatinya untuk Rara," tegas Reza.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lagu Tak Harus Sempurna dibawakan lebih fun, upbeat, dan cukup ceria dengan suara tebal Reza Rahadian. Singel ini dikerjakan bersama Ifa Fachir dan Dimas Wibisana sebagai penata musik.
 
"Dia terbuka dengan banyak ide. Jadi enggak super-super klasik," kata Reza.
 
"Genre lagunya bukan genre lagu, yang mungkin enggak biasa saya nyanyikan, temponya cepat, range-nya pendek-pendek. Pada saat masuk ke recording-nya, karena notasi-notasinya rapet. Jadi lagunya itu sudah ada tapi pas masukin lirik ke notasi-notasi. Itu untuk cocokin liriknya itu yang cukup sulit," cerita Reza.
 
Tak Harus Sempurna adalah lagu ketiga yang dinyanyikan Reza Rahadian dalam film yang dibintanginya. Sebelumnya, aktor kelahiran 5 Maret 1987 itu membawakan lagu Terang Bulan bersama Putri Ayudya dengan iringan Andi Rianto di film Guru Bangsa: Tjokroaminoto arahan sutradara Garin Nugroho.
 
Reza juga membawakan lagu Pekat bersama Yura Yunita untuk film The Gift besutan Hanung Bramantyo. Dapat disimpulkan, lagu Tak Harus Sempurna adalah singel solo perdana Reza Rahadian.
 
Kendati demikian, Reza Rahadian belum berniat serius sebagai penyanyi. Diakuinya sudab ada label rekaman yang tertarik untuk mengorbitkan sebagai penyanyi.
 
"Untuk jadi penyanyi profesional gitu belum ya. Kalau kaitan film, urusan nyanyi untuk film," kata Reza.
 
"Sudah (tawaran), tapi saya belum siap. Saya enggak punya gambaran Reza Rahadian jadi penyanyi," lanjut Reza.
 
Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan berkisah tentang perjalanan Rara, perempuan pekerja dengan tubuh gemuk berkulit sawo matang. Ciri khas ini diterima dari sang ayah. Rara kerap dibandingkan dengan adik perempuannya, Lulu (Yasmin Napper) dengan tampilan menyerupai sang ibu, Debby (Karina Suwandi), mantan peragawati era 90-an.
 
Penampilan Rara berimbas pada perlakuan yang diterima dari orang-orang sekitarnya. Hingga satu masa, pekerjaan yang dicintai Rara menuntutnya untuk berpenampilan ideal. Sementara itu, ada Dika (Reza Rahadian), kekasih Rara yang selalu memberi dukungan.
 
Film Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan adalah karya yang disadur dari buku Meira Anastasia berjudul sama, sekaligus karya kelima Ernest Prakasa sebagai sutradara, produksi Starvision Plus.
 
Film Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan dibintangi Jessica Mila, Reza Rahadian, Yasmin Napper, Karina Suwandi, Boy William, Dion Wiyoko, Shareefa Danish, Devina Aureel, Kiki Saputri, Zsazsa Utari, Aci Resti, Neneng Wulandari, Uus, dan Diah Permatasari.
 
Film Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan rilis di bioskop 19 Desember 2019.
 

 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif