Feast (Foto: dok. Feast)
Feast (Foto: dok. Feast)

Tandai 10 Tahun Berkarya, Feast Gelar Tur Multisemesta di 8 Kota

Agustinus Shindu Alpito • 18 Januari 2023 17:48
Jakarta: Merayakan satu dekade berkarya, grup band asal Jakarta, Feast, menggelar tur perdana bertajuk Tur Multisemesta. Tur ini mengangkat jargon #MasihMarah, menebalkan aktualisasi Feast sebagai band yang kritis dan vokal terhadap ragam isu sosial, dan ketidakadilan.
 
Dilansir dari keterangan pers, Feast akan menandai perjalanan 10 tahun ini sebagai babak baru. Jargon #MasihMarah adalah pernyataan mereka yang akan menjaga "kemarahan" meski ke depan tak lagi berfokus pada kritik politik, dan sosial masyarakat.
 
Tur Multisemesta akan hadir di 8 titik. Pada titik pertama, Bandung, Feast akan menggandeng grup band Dongker sebagai pembuka dalam konser yang akan digelar di Critical 11, pada 20 Januari 2023.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Setelah 10 tahun akhirnya salah satu cita-cita kami, memiliki tur dengan konsep showcase, bisa terlaksana. Ini adalah tur perdana kami setelah bermusik selama kurang lebih 10 tahun. Rencananya setiap show akan berjalan kurang lebih 120 meniit untuk set .Feast sendiri, di luar band pembuka. Jadi kurang lebih 1 setlist akan terisi 18-22 lagu yang rotasinya akan berbeda di setiap titik tur. Ini adalah kali pertama kami membawakan sebuah konser dengan format panjang dan membawakan hampir seluruh lagu dari katalog yang kami punya,” terang Fadli Fikriawan, bassist Feast.
 
Bassist yang akrab disapa Awan itu juga memastikan bahwa Feast akan menghadirkan konsep visual yang baru dan berbeda sebagai suguhan spesial satu dakade.
 
“Tur Multisemesta juga menjadi awal untuk memperkenalkan identitas .Feast fase selanjutnya,
menutup babak pertama setelah 10 tahun. Jadi, visual dan identitas .Feast akan digarap dengan nuansa yang baru dan berbeda dari sebelumnya, namun masih dengan semangat marah-marah yang sama. Jadi itu lah alasan kami membawa narasi #MasihMarah di tur ini,” kata Awan.
 
Tiket sudah dijual melalui situs Tiketapasaja.com 
 
Berikut daftar delapan kota yang akan disambangi Feast dalam Tur Multisemesta
 
20 Januari 2023 -  Bandung
27 Januari 2023 - Bali
29 Januari 2023 - Palembang
11 Februari 2023 - Pontianak
12 Februari 2023 - Surabaya
19 Februari 2023 - Makassar
25 Februari 2023 - Semarang
26 Februari 2023 - Jakarta

 
(ASA)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif