Morgan Oey (Foto: instagram)
Morgan Oey (Foto: instagram)

Morgan Oey Selalu Terbuka Kembali Manggung Bareng Smash

Elang Riki Yanuar • 01 Oktober 2022 14:00
Jakarta: Sejak memutuskan keluar dari boyband Smash, Morgan Oey lebih banyak tampil di film layar lebar atau sejumlah serial. Namun, Morgan sempat mengejutkan para personel Smash ketika muncul di reuni virtual pada awal pandemi.
 
"Waktu awal pandemi memang ada wacana manajemen Smash untuk konser satu dekade. Tapi karena memang pandemi cuma bisa lewat online. Jadi ini kejutan dari manajemen mereka. Terus saya ikutan nyanyi," kata Morgan dalam acara Ngobras Medcom.
 
Morgan sendiri tak menutup kemungkinan bakal satu panggung lagi bersama Smash. Hubungannya dengan para personel Smash disebut Morgan berjalan dengan baik.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kita tidak pernah tahu. Kemarin itu mengobati rasa kangen akhirnya. Saya kan keluar 2013, setelah tujuh tahun tidak kerja sama mereka, akhirnya. Karena satu dekade kan satu perayaan juga," katanya.
 
"Walau saya sudah tidak ada di Smash, ini sebagai pengingat saya pernah berjuang bersama mereka," lanjut dia.
 
Personel boyband yang keluar biasanya memutuskan bersolo karier. Namun, Morgan mengaku kurang percaya diri tampil sendiri. Akan tetapi, niat itu tetap ada di pikirannya.
 
"Karena pernah sudah pernah bikin satu grup, kepikiran juga buat saya nyanyi sendiri tuh gimana. Tapi aku masih kurang pede nyanyi sendiri," ucapnya.
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif