Kahitna saat tampil di Prost Fest 2022 (Foto: dok. Wawan)
Kahitna saat tampil di Prost Fest 2022 (Foto: dok. Wawan)

Tampil di Prost Fest 2022, Kahitna Ajak Penggemar Naik Panggung

Agustinus Shindu Alpito • 14 Agustus 2022 23:31
Bali: Kahitna tampil pada malam terakhir festival musik Prost Fest, yang digelar di Pantai Mertasari, Sanur, Bali, pada Minggu, 14 Agustus 2022. Meski terbilang sebagai grup yang sangat sering tampil, Kahitna selalu sukses membuat penonton tersihir dengan aksi panggung mereka.
 
Jam terbang yang tinggi membuat Mario Ginanjar, Hedi Yunus, dan Carlo Saba, piawai mencairkan tiap penampilan Kahitna. Di ajang Prost Fest, Kahitna mengajak salah satu penggemar perempuan mereka naik panggung. Mario menyambut penggemar beruntung itu dengan pelukan.
 
Melihat apa yang dilakukan Mario, Hedi Yunus merespons, "Kamu rasanya kayak apa punya pacar tapi dipeluk (laki-laki lain)." Candaan Hedi Yunus itu direspons sorak sorai penggemar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tiga vokalis Kahitna lantas mempersembahkan lagu "Tak Sebebas Merpati" kepada penggemar itu di atas panggung.
 
Seperti dalam penampilannya di festival-festival lain, Kahitna membawakan semua hit-hit mereka antara lain "Mantan Terindah," "Cantik," "Cerita Cinta," dan "Andai Dia Tahu."
 
Hari kedua Prost Fest 2022, pada Minggu,14 Agustus 2022, menghadirkan sederet nama besar, pada hari kedua sekaligus hari terakhir Prost Fest 2022, antara lain Rizky Febian dan Mahalini, Ndarboy Genk, Shaggydog, dan Superman Is Dead.
 
 
(ASA)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif