Souljah (Foto: dok. souljah)
Souljah (Foto: dok. souljah)

21 Tahun Berdiri, Souljah Rilis Album dan Gelar Konser Intim

Hiburan souljah
14 Maret 2019 18:31
Jakarta: Souljah segera merilis album baru bertajuk Lamun Ombak dengan menggelar crowdfunding lewat Kolase.com. Perilisan album tersebut juga menandai 21 tahun perjalanan Souljah berkarya.
 
"Memanggil semua Braddasouljah untuk berkumpul dalam rangka memperingati hari jadi Souljah yang ke 21 tahun. Acara ini akan digelar secara swadaya, dari kita, oleh kita dan untuk kita sesama Braddasouljah. Pun akan terasa lebih intim karena kapasitas yang sangat terbatas," tulis Souljah kepada penggemarnya.
 
Souljah hanya menyediakan 380 paket yang terdiri dari tiga kategori. Paket pertama fans dapat dibeli dengan harga Rp100 ribu yang akan mendapat CD album Souljah lengkap dengan tanda tangan para personelnya. Paket pertama hanya untuk 100 orang. Sedangkan paket kedua seharga Rp200 ribu di mana penggemar akan mendapat CD Album Souljah + Merchandise. Paket kedua diberikan untuk 200 orang pembeli pertama.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara untuk paket ketiga dijual dengan harga Rp400. Selain mendapat CD dan suvenir Souljah, 80 penggemar bisa menyaksikan penampilan Souljah dan makan malam dengan para personelnya.
 
Sebelum merilis album baru, Souljah terlebih dulu meluncurkan lagu Pantang Pulang Sebelum Sayang. Lagu ini terinspirasi dari tagline pemadam kebakaran, Pantang Pulang Sebelum Padam.
 
"Beda, sangat beda sekali album ke-5 Souljah. Semua akan terkejut dengan materi terbaru ini. Itulah Souljah, selalu ada yang baru, selalu menyenangkan dan mengagetkan," kata Souljah dalam keterangan tertulisnya.
 
Souljah terakhir kali merilis album pada 2014 berjudul This is Souljah. Perayaan ulang tahun dan album Souljah akan digelar pada April 2019. (Mardinal Afif)
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi