NEWSTICKER
Vidi Aldiano (Foto: Antara/Teresia May)
Vidi Aldiano (Foto: Antara/Teresia May)

Usia 18 Tahun, Vidi Aldiano Punya Label Rekaman Sendiri

Hiburan vidi aldiano
Nia Deviyana • 20 Maret 2015 20:48
medcom.id, Jakarta: Sejak membawakan lagu "Nuansa Bening" pada 2009, nama Vidi Aldiano mulai diperhitungkan sebagai seorang solois pria.
 
Enam tahun berkarya di industri musik, karier Vidi makin cemerlang. Namun, tak pernah ada yang tahu jika dulu ia pernah ditolak beberapa perusahaan rekaman.
 
Hal itulah, yang pada akhirnya membuat penyanyi bernama asli Oxavia Aldiano ini memutuskan untuk membuat label rekaman sendiri di usianya yang masih terbilang muda kala itu, yakni 18 tahun.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Waktu SMA berani gila aja, temen gua lulus SMA pada sibuk nyari kerja. Nah gw malah berpikir gimana caranya bikin label. Tercetuslah label 'Suara Hati'. Awalnya ya karena gua ditolak oleh label lain," jelasnya saat ditemui di konferensi pers Creativepreneur Corner 2015 di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (20/3/2015).
 
Dalam menggeluti bisnisnya, pria kelahiran 29 Maret 1990 ini sangat bersemangat. Dia menyebut dirinya seperti kutu loncat yang tidak bisa diam.
 
"Gua jadi berpikir cepat, very energetic dan enggak bisa diam. Kalau di suruh di kantor mungkin gua bisa bunuh diri karena gua senang kerja yang enggak monoton," imbuhnya.
 
Berkat kegigihannya usaha Vidi kini telah membuahkan hasil.
 
"Dari segi material alhamdulillah. Tapi yang paling penting itu informasi dan networking yang gua dapet, serta pengalaman yang enggak ternilai," tukas Vidi.
 
(ASA)
 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif