Penyelenggara Kaskus Hobbyground 2019 (Foto: Dok. Kaskus)
Penyelenggara Kaskus Hobbyground 2019 (Foto: Dok. Kaskus)

KASKUS HobbyGround jadi Ajang Kopi Darat Para Penghobi

Hiburan festival musik kaskus
Medcom • 18 Oktober 2019 10:54
Jakarta: Sebagai platform komunitas terbesar di Indonesia, KASKUS menggelar event festival komunitas yang mengangkat hobi dan passion bernama KASKUS HobbyGround. Festival ini akan diadakan pada 2-3 November 2019 di Plaza Barat Senayan.
 
Mengusung tagline “Indonesia Hypest Hobby Festival”, KASKUS HobbyGround menghadirkan tiga zona hobi utama yaitu Super Street (BBoy, RAP, Skateboard), Rides (Cars, Motorcycle, Bicycle), dan Hallyu (Korean Waves) yang didukung oleh Supermusic sebagai sponsor utama dan tiket.com sebagai official ticketing partner.
 
“Melalui KASKUS HobbyGround, kami ingin memberikan wadah bagi teman - teman komunitas dan hobbyist yang selama ini lebih banyak aktif secara online di KASKUS dan juga di luar KASKUS untuk berkumpul serta mengekspresikan hobinya," kata Chief Executive Officer KASKUS, Edi Taslim.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Festival ini juga akan menghadirkan deretan musisi ternama Indonesia yang dapat dinikmati oleh para pecinta musik di SUPERMUSIC Stage seperti Afgan, Dipha Barus ft. Monica Karina, Maliq & D’essentials, Barasuara, Ramengvrl, Mocca, White Shoes & The Couples Company, Endank Soekamti, Elephant Kind dan masih banyak lagi.
 
Pada zona Super Street akan diramaikan oleh beragam aktivitas bagi para pecinta street culture seperti Super Rap Battle dengan para juri yakni Ben Utomo, Laze, Tuan Tigabelas, Super Skateboard Competition dengan para juri yakni Deni TX, Johan, Nareen, dan Ricco Pramono, Super Live Mural yang berkolaborasi dengan NeverTooLavish, Super Bboy Battle dengan juri yakni Lee1, Sollah Roc, Kreate, Abie, Ableh dan Steven Russel, serta juga ada Street Market.
 
“Supermusic sebagai media musictainment selalu konsisten untuk mendukung kegiatan kreatif para generasi millennials di Indonesia. Hadirnya KASKUS HobbyGround tentunya dapat mengakomodir dan menjadi wadah yang baik untuk generasi millennials untuk mengekspresikan hobinya dan mengembangkan komunitas kreatif," ujar pihak Supermusic, Aloysius.
 
KASKUS HobbyGround juga memastikan para penggemar K-Pop yang hadir akan sangat menikmati keseruan zona Hallyu dengan sederet program yang hadir seperti K-Pop Dance Cover bersama Pink Panda dan Invasion, Fandom Festival, Noraebang bersama Friday Noraebang, Cooking Class bersama Jun Chef, Community Talk & Workshop bersama Alika Islamadina, Sasyachi, Alphiandi, dan Tiffani Afifa, serta Korean Bazaar.
 
Untuk harga tiket, bisa langsung didapatkan secara langsung di website tiket.com sebagai official ticketing partner dengan harga Rp50 ribu untuk satu hari dan Rp70 ribu dua hari untuk kategori pre-sale.
 
(Azhar Bagas Ramadhan)

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif