Britney Spears (Foto: AFP)
Britney Spears (Foto: AFP)

Britney Spears Hamil Anak Ketiga

Agustinus Shindu Alpito • 12 April 2022 17:10
Jakarta: Penyanyi pop Britney Spears hamil anak ketiga, dari hubungan dengan tunangannya Sam Asghari. Kabar itu dibagikan langsung oleh Britney melalui Instagram-nya.
 
Awalnya, Sam ragu Britney hamil. Sam bahkan meledek perut Britney berisi makanan. Kemudian, Britney melakukan tes kehamilan.
 
"Apa yang terjadi pada perut saya? Suami saya bilang, 'Enggak, kamu hamil makanan!' kemudian saya tes kehamilan, dan saya hamil," tulis Britney di akun Instagramnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Meski bahagia, Britney mengaku cukup khawatir dengan kehamilannya. Mengingat dia pernah mengalami depresi pasca-melahirkan.
 
"Ini sulit karena saya hamil dan saya punya depresi perinatal. Saya harus ngomong ini, ini mengerikan. Dulu perempuan enggak ngomongin ini, beberapa orang juga mengatakan ini berbahaya, jika mengeluh dengan janin di tubuhnya. Tetapi sekarang perempuan membicarakan ini setiap hari. Terima kasih Yesus kami enggak harus merahasiakan rasa sakit itu. Kali ini saya harus yoga setiap hari! Menyebarkan banyak kegembiraan dan cinta," imbuh Britney.
 
Britney telah memiliki dua anak sebelumnya, dari hasil hubungannya dengan Kevin Federline.
 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif