Yovie Widianto. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Yovie Widianto. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Yovie Widianto Melihat Semangat Bermusik Chrisye dalam Diri Arsy dan Brisia Jodie

Hiburan yovie widianto Arsy Widianto Brisia Jodie
Cecylia Rura • 12 Juli 2019 17:45
Jakarta: Arsy Widianto, putra sulung komposer musik Yovie Widianto perlahan mengibarkan sayapnya di industri musik Indonesia. Popularitasnya makin terangkat setelah berduet bersama Brisia Jodie dalam singel Dengan Caraku. Yovie Widianto melihat potensi baik dari kolaborasi dua musisi tersebut.
 
"Mungkin mereka belum punya skill secara 'menari-nari', tapi secara ketulusan hati meneruskan semangatnya Mas Chrisye yang menyanyi dengan hati. Arsy Jodie ada di wilayah itu," terang Yovie Widianto di Jakarta Selatan.
 
Sejak singel Dengan Caraku, Arsy Widianto dan Brisia Jodie kerap tampil berdua. Yovie sedikit membocorkan keduanya tengah mempersiapkan proyek mini album.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Mereka lagi buat mini album yang isinya lagu-lagu baru. Mereka bawa cover lagu Soulmate Kahitna sama lagu Begitulah Cinta Mas Harvey dan Sheila Majid," terang Yovie.
 
Dia menambahkan, Arsy dan Jodie tampak tengah mematangkan proyek musik tersebut. Namun, dia tak ingin ikut campur lebih dalam untuk proyek Arsy dan Jodie.
 
"Tampaknya mereka bersiap-siap membuat sesuatu yang bagus, tapi sekali lagi saya adalah saya, mereka ya mereka. Walaupun ketemu di studio mereka punya jalan sendiri, punya karier dan gaya sendiri," kata Yovie.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif