Jumpa pers untuk Konser Monokrom Tulus di Tesate, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 21 Desember 2018. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Jumpa pers untuk Konser Monokrom Tulus di Tesate, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 21 Desember 2018. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Tulus Gelar Konser Monokrom di Jakarta Februari 2019

Hiburan konser musik agenda musik
Cecylia Rura • 22 Desember 2018 07:30
Jakarta: Penyanyi Tulus menggelar konser tunggal Monokrom di Jakarta pada Februari mendatang. Ini merupakan kali kedua Tulus menggelar konser Monokrom setelah sukses mengadakannya di Bandung dan menjadi konser tunggal kedelapan.
 
Tulus kali ini bekerja sama dengan Rajawali Indonesia, promotor yang kerap mendatangkan musisi luar negeri dan pada tahun ini berhasil memboyong Mariah Carey dan Megadeth ke Indonesia.
 
"2019 Rajawali Communication punya konsen yang sangat serius untuk menggelar konser tunggal artis-artis Indonesia dan kali ini Tulus sebagai musisi pria papan atas Indonesia saya kira akan bekerja sama dengan Rajawali Indonesia akan menggelar konser tunggal Monokrom," kata Anas Alimi, CEO Rajawali Communication di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 21 Desember 2018.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Gelaran konser dilakukan di ibu kota melihat kualitas musik Tulus yang sudah menarik banyak perhatian.
 
"Saya kira Tulus besar di Bandung dan kuliah di Bandung dan Bandung lebih awal saya kira lebih bisa menjadi satu titik tolak dan Jakarta sebagai ibu kota dan saya kira ini menjadi satu pilihan untuk menggelar konser musisi sebesar Tulus saya kira memang harus di Jakarta," kata Anas.
 
TulusCompany dan Rajawali Communication Indonesia bekerja sama dengan Melon Indonesia untuk tiket. Kapasitas 4.500 tiket dijual melalui platform online seperti Tiketapasaja.com, Tiket.com, Traveloka, Kiostix, Rajakarcis, Blibli.com, Loket.com, dan Blanja.com.
 
Tiket pre sale dijual mulai 27 Desember di Tiketapasaja.com dengan harga Rp250 ribu hingga Rp450 ribu. Tiket reguler dijual di seluruh platform penjualan tiket terkait pada 28 Desember dengan harga Rp350ribu hingga Rp1 juta. Pada harga tiket tertinggi penonton berkesempatan bertemu dan bersama dengan Tulus.
 
Konser Monokrom Tulus nantinya akan melibatkan ratusan musisi termasuk pemain musik. Ada 23 lagu yang dibawakan dengan formasi acak dari album Monokrom dan album-album sebelumnya dengan aransemen berbeda untuk ditampilkan dalam durasi 2 jam 15 menit.
 
Konser ini pun dipersembahkan sebagai bentuk ucapan terima kasih terhadap semua pihak yang mengapresiasi karya musiknya.
 
"Saya ingin mengucapkan terima kasih atas segala bentuk apresiasi yang semua penikmat musik berikan kepada saya. Tentang ucapan terima kasih dan rasa ayukur saya terutama teman-teman yang memberikan apresiasi terhadap musik saya," kata Tulus.
 
Konser Monokrom Tulus digelar pada 6 Februari 2019 di Istora Senayan Jakarta.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi