BTS (Foto: via soompi)
BTS (Foto: via soompi)

Ed Sheeran Ikut Garap Album BTS "Map of the Soul: Persona"

Hiburan ed sheeran BTS
Cecylia Rura • 12 April 2019 15:45
Seoul: Boyband BTS resmi merilis album EP keenam Map of the Soul: Persona pada Jumat, 12 April 2019. Album ini lanjutan dari album trilogi Love Yourself yang dirilis tahun lalu.
 
Tujuh nomor lagu dalam album masing-masing memiliki makna. Dimulai dari Intro: Persona, aksi solo dari RM tentang jawaban siapa jati dirinya. Boy with Luv, singel kolaborasi BTS dengan Halsey membagikan nuansa funk pop tentang kebahagiaan dalam cinta yang sederhana.
 
Mikrokosmos bercerita tentang ujian bagi orang yang merasa kecil di tengah luasnya dunia. Home diartikan sebagai rumah tempat BTS kembali setelah merasa lelah dan sendiri. Rumah bagi BTS adalah para penggemar mereka, ARMY.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada singel Make It Right, Ed Sheeran turut dilibatkan dalam penggarapan lagu. Make It Right bercerita tentang proses penyembuhan dan cinta yang Anda miliki untuk seseorang yang percaya pada Anda sejak awal. Lalu pada singel Jamais Vu, unit grup BTS yang terdiri dari J-Hope, Jin, dan Jungkook membawakan lagu ini. Sentuhan hip hop dilepas dalam singel terakhir Dionysus.
 
Menurut distributor Dreamus, pre-order album BTS telah mencapai 3 juta album hingga 11 April. Angka ini melanjutkan kesuksesan pre-order album Love Yourself: Answer sebesar 1,5 juta album.
 
BTS juga tampil dalam acara SNL dari stasiun NBC Amerika pada Sabtu, 13 April dipandu Emma Stone.
 

 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif