Trevor Strnad (Foto: Instagram Trevor Strnad)
Trevor Strnad (Foto: Instagram Trevor Strnad)

Trevor Strnad Meninggal, The Black Dahlia Murder Tulis Kontak Preventif Bunuh Diri

Hiburan musisi meninggal
Agustinus Shindu Alpito • 12 Mei 2022 10:41
Jakarta: Trevor Strnad, vokalis grup band The Black Dahlia Murder, meninggal pada usia 41 tahun. Kabar duka ini dirilis melalui akun media sosial band.
 
"Dengan duka yang dalam kami mengabarkan kepergian Trevor Scott Strnad untuk selamanya. Seorang putra yang dicintai, seorang saudara yang dicintai. Dia dicintai oleh siapa pun yang bertemu dengannya. Ensiklopedi musik berjalan. Dia seorang penulis dan salah satu artis terbesar di dunia. Dia menyajikan pada dunia lirik yang bercerita, mantra, horor, dan imajinasi. Hidupnya adalah sebuah pertunjukan."
 
Dalam unggahan itu Black Dahlia Murder juga menyertakan nomor kontak pencegahan bunuh diri. Hal ini menimbulkan banyak spekulasi di kalangan penggemar terkait sebab meninggalnya Trevor, meski pihak band tidak memberikan pernyataan apapun terkait sebab kematian Trevor.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"National Suicide Prevention Lifeline 800-273-8255," tulis The Black Dahlia Murder.
 
The Black Dahlia Murder merupakan grup death metal yang dibentuk pada 2000 di Michigan, Amerika Serikat. Sejauh ini mereka telah merilis sembilan album studio. Terbaru, mereka merilis album bertajuk Verminous, pada 2020.
 

 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif