Kang Gary (Foto: via koreaboo)
Kang Gary (Foto: via koreaboo)

Kang Gary Tanda Tangan Kontrak dengan Label Hip Hop SM Entertainment

Hiburan k-pop
Cecylia Rura • 01 April 2020 07:00
Jakarta: Rapper asal Korea Selatan Kang Hee Gun alias Gary menandatangani kontrak dengan label hip hop SM Entertainment, Million Market. Kabar ini dikonfirmasi perwakilan agensi Senin lalu.
 
"Kami baru saja menandatangani kontrak dengan Gary," ungkapnya, dilansir dari AllKpop.
 
Namun perjanjian ini bukan kontrak eksklusif. Sejumlah promosi kemungkinan besar ditangani agensi lain. Million Market menaungi sejumlah artis antara lain Coogie, MC Mong, Penomeco, dan Suran.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Label Million Market didirikan pada 2012 di Korea Selatan. Label ini diakuisisi SM Entertainment pada 2018. SM Entertainment dikenal sebagai salah satu agensi raksasa di Korea Selatan bersama YG Entertainment dan JYP Entertainment.
 
Kang Gary sebelumnya bermusik dalam duo Leessang bersama Gil Seong Joon. Mereka dibentuk pada 2002 dan telah merilis delapan album. Duo Leessang pernah menjadi kolaborator Psy dalam singel Seventy Seven 101 bersama Kim Jin Pyo. Leessang pun tak ada kabar lagi sejak 2017.
 
Kang Gary juga menyibukkan diri dalam variety show Running Man semasa bermusik pada 2010-2017. Acara yang kerap menghadirkan bintang tamu aktor Korea itu juga dipandu oleh Haha, Ji Suk Jin, Yoo Jae Suk, Kim Jong Kook, Lee Kwang Soo, Song Ji Hyo, Yang Se Chan, Jeon So Min.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif