Hongseok (Foto: via Allkpop)
Hongseok (Foto: via Allkpop)

Hongseok dari PENTAGON Dibebaskan Wajib Militer, Ini Sebabnya

Medcom • 29 Desember 2022 09:05
Jakarta: Karena masalah kesehatan, Hongseok dari boyband K-pop PENTAGON secara medis dibebaskan dari wajib militernya.
 
Idola berusia 28 tahun itu diberikan pemberhentian militer lebih awal setelah 7 bulan berada di dalam militer, karena mengalami kesehatan mental yang kian hari kian memburuk, demikian menurut pernyataan dari CUBE Entertainment pada tanggal 26 Desember.
 
Sepreti diketahui semua warga negara pria yang sehat bugar di Korea Selatan diwajibkan oleh hukum untuk menjalani masa militer selama 18-21 bulan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut pernyataan agensi, "Anggota PENTAGON, Hongseok, dikategorikan untuk Dinas Tenaga Kerja Masa Perang dan secara medis diberhentikan dari dinas militernya."
 
Sebelum mendaftar awal tahun ini, sang idola telah berurusan dengan melankolis dan gangguan panik yang disebabkan oleh agorafobia, menurut CUBE.
 
"Namun, karena gejalanya semakin memburuk, militer telah memutuskan bahwa tidak mungkin baginya untuk melanjutkan kegiatan militer dan perawatan secara bersamaan, jadi dia telah diberhentikan secara medis. Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran karena berita yang tiba-tiba, dan kami akan terus melakukan yang terbaik bagi Hongseok untuk fokus pada perawatan."
 
Idola ini terdaftar sebagai tentara tugas aktif pada Mei 2022, tak lama setelah kehadiran album mini ke-12 PENTAGON dan rilis domestik terbaru "N:VITE U." Proyek tersebut merupakan proyek pertama grup sejak anggota tertua Jinho menyelesaikan wajib militernya beberapa bulan sebelumnya.
 
Hongseok telah menjadi anggota ketiga boyband yang mendaftar setelah leader Hui, yang bertugas dari Februari 2021 hingga November 2022.
 
 
 
(ASA)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif